Cherly Juno Bikin Ngilu, 3 Jam Pasca Operasi Caesar Sudah Bisa Duduk Hingga Lincah Joget TikTok
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Cherly Juno melahirkan anak kedua pada Kamis (9/9) lalu lewat operasi caesar. Dalam unggahan Instagram, Cherly mengungkap 'keajaiban' operasi caesar yang dilakukannya.

WowKeren - Cherly Juno melahirkan anak kedua pada Kamis (9/9) lalu. Mantan personel Cherry Belle ini melahirkan bayi laki-laki di RSIA Bina Medika melalui operasi caesar.

Namun ternyata pasca 2 hari melahirkan, Cherly nyatanya sudah kembali aktif. Bahkan Cherly pun asyik joget TikTok, seperti yang dipamerkannya di postingan Instagram pada Minggu (12/9). Ia tampak lincah menggerak-gerakkan badannya mengikuti alunan lagu.

Dalam video, Cherly menceritakan soal operasi caesar yang dilakukannya. Perempuan 30 tahun ini mengatakan menggunakan prosedur caesar dengan metode eracs. Dengan metode eracs tersebut, Cherly mengaku tidak merasakan sakit.

"2 hari setelah lahiran SC, Cc udah bisa joget dan udah kayak normal aja, hampir udah ga ada sakit sama sekali loh, Nah cc lahiran sesar pake metode eracs. Ada yang udah pernah denger?" bunyi tulisan di video Cherly. "Ada yang udah pernah denger metode eracs ?" tanya Cherly di bagian caption.


Postingan Cherly ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya sebagian besar netizen mengaku ngilu saat menyaksikan Cherly berjoget pasca operasi caesar. Bahkan dalam video TikTok lainnya, Cherly mengaku sudah bisa duduk serta joget TikTok pasca 3 jam operasi caesar berkat metode eracs.

Cherly

Instagram

"Heiii… Kamu Ati2 Ah.. Hahahaha Selamat yaaa sygkuuu….." kata Vega Darwanti. "Kamu yang jogedan aku yang ngilu," sambung akun @witta***. "Aku yg pernah ngerasain SC kok ngilu yaa liat cece goyang bgtu," tambah akun @thie***.

"Ngiluuu lihatnya," seru akun @jovan***. "Gue yg ngilu ce," imbuh akun @cca***. "Aku udah 3mggu habis sc blm berani gerak2 yg terlalu..ngilu liat cc joget.." komentar akun @mier***.

Dilansir dari popmama.com, ERACS merupakan singkatan dari Enhanced Recovery After Casarean Surgey. ERACS sendiri merupakan sebuah metode persalinan dengan teknik operasi yang telah dikembangkan untuk mempercepat pemulihan pasien dibandingkan operasi caesar pada umumnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru