MTV VMA 2021: Lil Nas X Tampil Menohok, Gaun Ungu Super Panjang Tuai Beragam Reaksi
Selebriti

Lil Nas X hadir dengan penampilan tak terduga di ajang penghargaan musik tahunan MTV Video Music Awards 2021. Yang mana, Lil Nas X tampil dengan dandanan ala wanita.

WowKeren - Musisi Lil Nas X belum lama ini mencuri perhatian publik akan penampilannya di MTV VMA atau MTV Video Music Awards 2021. Penyanyi kontroversial ini lagi dan lagi berdandan bak seorang wanita.

Yang mana, Lil Nas hadir dengan gaun berwarna ungu super panjang. Bahkan saat memasuki red carpet MTV VMA 2021, sejumlah asisten tampak membantu untuk mengangkat bagian belakang gaun Lil Nas.

Lil Nas kemudian dengan bangga dan penuh percaya diri berjalan di atas red carpet sembari menyapa para awak media. Penyanyi yang sempat berkolaborasi bersama Nike dengan julukan "Sepatu Satan" itu juga terlihat mengenakan boots senada dengan gaun panjangnya.

Saking totalitasnya ingin terlihat seperti perempuan, Lil Nas membuat gaya rambutnya panjang dan tergerai. Sama halnya dengan penerima nominasi yang lain, Lil Nas juga memberikan pose terbaiknya di hadapan para awak media.


Lil Nas nantinya dijadwalkan akan memberikan penampilan spesialanya di atas panggung MTV VMA 2021. Tak hanya itu, Lil Nas diketahui juga telah mengantongi sejumlah nominasi MTV VMA 2021.

Tiga di antaranya yakni Video of the Year, Video For Good, Best Direction. Yang mana, lagu Lil Nas yang bertajuk "Montero (Call Me By Your Name)" memberikan sumbangsi besar untuknya dinominasikan sebagai penerima piala MTV VMA 2021.

Bahkan para fans cukup histeris saat Lil Nas berfoto bersama Shawn Mendes. Pasalnya, Lil Nas mengaku akan memanggil semua bintang tamu pria sebagai suaminya.

Yang mana, dalam foto tersebut Lil Nas dan Shawn berpose cukup dekat. Bahkan Lil Nas terlihat sedikit memeluk punggung Shawn dari belakang.

Para fans pun gerak cepat menyebut nama Camila Cabello untuk menjaga sang kekasih agar tetap aman. Pernyataan yang menggelitik hati itu ramai menjadi obrolan para fans di kolom komentar postingan akun Instagram @mtv.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru