Bukan Untuk Protes, Robby Purba Kembalikan Honor Saat Ngehost Di Acara Anugerah KPI 2018 Karena Ini
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba menegaskan bahwa keputusannya untuk mengembalikan honor yang ia terima dari acara Anugerah KPI 2018 bukanlah sebagai bentuk protesnya terhadap KPI, melainkan karena alasan berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini ketua KPI, Agung Suprio menuai kontroversi masyarakat karena sikapnya. Yang pertama soal Agung mengeluarkan pernyataan bahwa Saiful Jamil masih layak tampil di TV jika memberikan edukasi tentang bahaya predator seksual.

Selain itu, Agung juga sempat menjadi sorotan karena membalas komentar netizen yang menanyakan lowongan kerja di KPI. Yang mana di sana Agung langsung menawari posisi Office Boy (OB) untuk netizen yang bertanya tersebut.

Lebih lanjut, Komika Kemal Palevi pun mengkritik berbagai sikap Agung yang dinilai tak pantas. Lantas baru-baru ini, presenter Robby Purba tampaknya juga turut melakukan hal serupa.

Robby pun menyampaikan rasa kecewanya itu lewat unggahannya di Instagram. Pria kelahiran Telukbetung ini kemudian mengungkapkan akan mengembalikan honor yang pernah diterimanya saat menjadi pembawa acara Anugerah KPI 2018.


Selanjutnya uang honor Robby Purba rencananya akan dibagikan ke masyarakat melalui tren ikoy-ikoyan. Lebih lanjut, Robby tampaknya tak main-main dengan niatannya tersebut.

Melalui unggahan teranyar, Robby memastikan akan menyerahkan honor yang diterimanya dari KPI untuk masyarakat. Hal itu dilakukannya bukan sebagai bentuk protes terhadap KPI, melainkan karena ia merasa kurang nyaman menerima honor tersebut.

"Cuman mau repost untuk aku memastikan kepada teman-teman bahwa Honor yang ku terima buat klean aja.., dibilang ini bentuk protes juga bukan. Hanya hati yang kurang ‘nyaman’," tulis Robby pada unggahan teranyar.

Lantas rencananya pada hari ini, Senin (13/9), Robby meminta timnya untuk mengecek honor tersebut dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. "Besok Senin @dendyiam dan tim finance aku akan check yah… aku akan buka data paling confidential dari pekerjaanku.. biar dibagikan ke teman-temannya juga jelas, sesuai dgn Honor yang kuterima," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait