MTV VMA 2021: Double Date, Potret Kourtney Kardashian-Travis Barker dan Megan Fox-MGK Curi Perhatian
Selebriti

Bersahabat baik, Kourtney Kardashian-Travis Barker dan Megan Fox-Machine Gun Kelly double date di ajang penghargaan MTM Video Music Awards 2021. Seperti apa potret kedua pasangan itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang santer menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Travis dan Kourtney terus menunjukkan kemesraan mereka kepada publik padahal sebelumnya sempat tertutup.

Seperti momen satu ini, yang mana, Kourtney dan Travis tak lagi sungkan hadir bersama di ajang penghargaan tahunan MTV Video Music Awards atau MYV VMA 2021. Bahkan keduanya terang-terangan berbagi ciuman bibir saat menyapa para awak media di red carper MVT VMA 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kourtney dan Travis hadir dengan penampilan senada yakni sama-sama mengenakan outfit serba hitam. Travis juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Sementara, Kourtney membawa tas kecil yang juga berwarna hitam di tangannya.

Kehadiran Kourtney dan Travis itu merupakan penampilan perdana mereka di atas red carpet ajang penghargaan. Tak heran, bila sejumlah penggemar histeris sekaligus bahagia akan momen langka yang ditunjukkan Kourtney dan Travis.


Di sisi lain, sahabat Kourtney dan Travis yakni pasangan selebriti Megan Fox dan Machine Gun Kelly juga hadir bersama di MTV VMA 2021. Keduanya tampak berjalan di atas red carpet sembari menyapa para awak media.

Photo-INFO

Instagram MTV

Yang mana, MGK tampil dengan setelan jas berwarna merah. Sedangkan, Megan Fox hadir dengan penampilan yang cukup terbuka bahkan hampir bergaya topless. Kendati begitu, MGK sebagai kekasih setia menggenggam dan memeluk Megan saat berjalan di atas red carpet.

Kehadiran Kourtney-Travis dan Megan-MGK itu lantas diklaim para penggemar sebagai double date atau kencan ganda. Yang mana, kedua pasangan tersebut diketahui kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Hal itu lantaran Kourtney-Travis dan Megan-MGK dikenal memiliki hubungan persahabatan yang baik. Tak hanya itu, Travis dan MGK diketahui juga menerima nominasi di ajang penghargaan MTV VMA 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru