Gemar Olahraga, Sonny Septian Senang Banget Dapat Kado Ini dari Istri dan Anaknya di Hari Ultah
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian baru saja menyambut hari ulang tahunnya. Di momen tersebut, ia mengaku begitu senang ketika menerima banyak hadiah dari anak dan istrinya.

WowKeren - Sonny Septian baru saja genap berusia 35 tahun tepat pada Minggu (12/9). Di momen ulang tahunnya tersebut, suami Fairuz A. Rafiq itu mengaku mendapatkan banyak kejutan dari anak dan istrinya.

Sonny menceritakan bahwa ia menerima hadiah bertema olahraga. Kendati demikian, Sonny menerima kejutan kue ulang tahun bertema sepakbola, hingga kado-kado alat olahraga.

"Tahun ini lagi olahraga banget nih temanya, Faaz ngasih sarung tangan buat olahraga, ini lagi berkesinambungan banget nih kadonya, terus Ejaz ngasih head band, terus suster di rumah ngasih alat sit up sama skipping," ungkap Sonny Septian dalam jumpa pers virtual, Minggu (12/9).

Di sisi lain, Sonny juga sempat kesal pada sang istri karena ia menjadi satu-satunya orang terdekat yang tak memberikannya hadiah. Namun Sonny menjadi kaget ketika menagih hadiah tersebut pada Fairuz.


Pasalnya sang istri ternyata memberikan hadiah yang benar-benar ia harapkan selama ini. "Pas ditanya kado kamu mana, dia bilang kadonya berat, besar nggak muat, eh tahunya kadonya bener-bener yang diharapkan banget," ujar Sonny.

Ternyata Fairuz memberikan kado seperangkat alat gym yang lengkap. Lantaran barang hadiahnya yang demikian, kado tersebut akhirnya diletakkan di ruang terpisah.

"Dia (Fairuz) ngasih hal yang ditunggu-tunggu nih, ngasih set alat gym gitu lengkap lah di alat itu buat upper body, lower body, ada di bawah," sambung Sonny. Bukan tanpa alasan, Fairuz sengaja memberikan kado tersebut karena kini sang suami tak bisa pergi ke tempat gym karena pandemi.

"Iya karena dia pengin banget lagi pandemi gini kan tempat gym tutup, suami kan hobi olahraga di rumah, tapi alatnya nggak support. Jadi aku lihat buat penampilan dan kesehatan dia ya alat gym, karena alatnya itu lengkap," timpal Fairuz.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts