Isi Chat Fitri Salhuteru 'Ghibahin' Olla Ramlan Kembali Viral, Nama Titi Rajo Terseret?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Baru-baru ini, akun gosip kembali membocorkan chat Fitri yang diduga membahas soal Olla Ramlan. Tak disangka, nama lawan bicara Fitri, Titi, malah membuat artis cantik Titi Rajo Bintang disentil netter.

WowKeren - Olla Ramlan masih jadi sorotan soal kabar dighibahin oleh sahabat sendiri. Tak cuma Nindy dan Fitri Salhuteru, muncul isu jika ada artis lain yang ikut bergosip soal Olla.

Akun thewinnersteam.pantangmundur kembali membocorkan isi chat Fitri dengan sosok bernama Titi. Dalam chat itu, Fitri dan Titi rupanya menyindir Olla pilih-pilih teman setelah berhijab.

"Tau kenapa dia jadi begitu, segala milih teman lah," kata sosok diduga Fitri. "Kan kalau punya iman, mau temenan sama pelacur, gak akan jadi jelek."

Instagram

Isu Chat Ghibah Diduga Fitri Salhuteru dan Titi Soal Olla Ramlan

"Bener, kalaupun gak mau berteman, gak usah ngejudge siapa-siapa," ujar sosok bernama Titi. "Gue bukannya simpatik dia pakai hijab malah kesel lho."


Sosok bernama Fitri bahkan seolah menyuruh Titi menyindir sosok Olla via InstaStory. Sosok bernama Fitri juga curiga Olla tak senang dirinya masih berteman dengan Nikita Mirzani yang dikenal suka memicu kehebohan.

Setelah isu tersebut berhembus, netter lantas membahas tentang sosok Titi yang ikut ghibah soal Olla. Netter curiga kalau sosok Titi itu adalah Titi Rajo Bintang. Pasalnya Fitri dan Titi juga dikenal berteman baik dan terkadang sering saling promosi produk di IG Story masing-masing.

"Itu titi jg sama aja.. Emg knp klo pke jilbab...," ujar netter. "Ntar Juga Beredar Chat Nepos gibahin @titiradjopadmaja 🤣😀🥰😀🤣😀😀🥰," seru netter. "Itu titi mana sihh serius gak tau aku," ujar netter. "Titi juri IMB jaman dulu. Titi rajo bintang," ujar yang lainnya.

Sebelumnya Fitri sudah sempat mengungkap reaksi sinis ketika akun gosip menyebar isu chat dirinya bergosip soal Olla. Alih-alih merasa bersalah, Fitri mengisyaratkan kalau itu hanya editan. Selain itu, Fitri menilai wajar jika ia bergosip selama tidak merendahkan harga diri sang teman.

Disisi lain, Olla justru sakit hati dan masih butuh waktu untuk berbaikan dengan Fitri. Olla bahkan akan lebih selektif memilih orang dekat baik teman maupun keluarga. Olla juga menyentil sahabat yang suka bergosip untuk mendoakannya agar bisa jadi sosok yang sempurna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait