Haha Dapat Kritikan Pedas Usai Lancang Bagikan Nomor Pribadi Kim Jong Kook ke Orang Lain
Twitter/kjkintl
Selebriti

Dikenal sebagai rekan dekat selama menjadi anggota 'Running Man', Haha baru-baru ini mendapatkan kritik pedas dari netizen karena konten terbarunya bersama Shin Jung Hwan dan Yoon Jong Shin.

WowKeren - Secara tidak sengaja, komedian Haha menerima kritikan pedas dari netizen karena membagikan nomor telepon Kim Jong Kook kepada salah satu rekan MC-nya. Hal ini bermula ketika ia bersama dua rekan MC lainnya yakni Yoon Jong Shin dan Shin Jung Hwan sedang berusaha menyambung telepon mereka dengan Kim Jong Kook.

Pada acara bincang-bincang YouTube yang tayang pada Jumat (10/9), ketiga MC ini mulai membicarakan tentang toko es serut Korea milik Shin Jung Hwan di Singapura dan bagaimana mendatangkan selebriti ke tokonya. Kim Jong Kook adalah salah satu selebriti yang didekati karena usianya lebih muda darinya.

Pada saat itu, Kim Jong Kook dengan sopan menolak tawaran itu dengan mengatakan, "Mari kita sambungkan nanti." Belakangan diketahui bahwa Shin Jung Hwan dan Kim Jong Kook tidak bertemu atau berbicara satu sama lain selama 10 tahun.

Saat percakapan berlanjut, mereka memutuskan untuk membawa Kim Jong Kook ke acara itu, dan Shin Jung Hwan bertanya pada HaHa apakah Kim Jong Kook mengganti nomornya atau tidak. Dan Haha tanpa ragu memberinya nomor baru Kim Jong Kook. Netizen yang melihat video tersebut mulai mengkritisi Haha karena memberitahu nomor pribadi temannya tanpa seijin yang punya. Ditambah, hubungan Kim Jong Kook dengan Shin Jung Hwan tidak terlalu baik dan dekat.


Saat panel mulai mencoba dan meyakinkannya untuk tampil di acara tersebut, Shin Jung Hwan mulai meminta uang kepada Kim Jong Kook. Kim Jong Kook dengan cerdik keluar dari situasi tersebut dengan mengatakan kepada mereka, "Kalau aku memberimu 7 juta won, apakah kamu akan menghapus nomorku juga?"

"500 won, dan aku akan menggunakan gangster yang kukenal," ungkap Kim Jong Kook dengan jenakanya yang berada di panggilan telepon itu saat mereka mencoba bernegosiasi lebih lanjut. Meski Kim Jong Kook tetap meladeni telepon dari Haha dan kedua temannya, netizen mengaku geram dan merasa tidak nyaman dengan perkataannya tersebut. Sementara itu, hasilnya netizen mulai mengungkapkan kekecewaan mereka pada HaHa dan panelis lainnya.

"Apa yang kamu lakukan Haha? Tidak seharusnya dia melakukan ini pada Kim Jong Kook," komentar netizen. "Memberikan nomor seperti itu terutama kepada seseorang yang Kim Jong Kook bahkan tidak dekat atau memiliki hubungan yang baik adalah hal yang tidak sopan. Selain itu Yong Jong Shin juga tidak terlalu baik," komentar netizen lainnya.

"Kenapa dia melakukan ini kepada temannya sendiri? Apa karena dia tidak punya acara bagus lainnya selain "Running Man"? komentar netizen. "Aku kali ini tidak setuju dengan perilaku Haha," tulis komentar netizen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait