Jadi Mahasiswa Termuda, Penampakan Jordi Onsu Kuliah di Harvard Ramai Diperbincangkan
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu melanjutkan pendidikannya di Universitas Harvard Business School, Boston, Amerika Serikat. Lewat Instagram, Jordi memamerkan penampilan terbarunya yang sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Jordi Onsu sukses bikin bangga setelah mengabarkan dirinya diterima di Universitas Harvard Business School, Boston, Amerika Serikat. Melalui Instagram, adik Ruben Onsu itu memamerkan potret terbarunya saat berada di lingkungan kampusnya.

Dalam unggahannya, Jordi memperlihatkan salah satu gedung tempatnya menimba ilmu. Jordi tampil kasual memakai kaos hitam, dan tak lupa memamerkan senyum manisnya.

"Beginilah kira-kira si maba, belum ada yang dimintain tolong buat foto. Kayaknya kalian bakal liat aku foto selfie aja beberapa hari ke depan," tulis Jordi Onsu dalam keterangan fotonya, Minggu (12/9).

Menimba ilmu di luar negeri, Jordi Onsu mendapatkan dukungan dari warganet, termasuk rekan-rekan artis. Setidaknya itu yang terlihat di kolom komentar unggahan terbarunya.


"Selamat menimba ilmu," komentar Gritte Agatha. "Wah ke Harvard. Keren. I proud of you Jordy ! Just reach what your dreams," sambung Aditya Gumay. "Aww, teringat jaman kuliah dulu merantau, semangatttt," tambah sang kakak ipar, Sarwendah.

Jadi Mahasiswa Termuda, Penampakan Jordi Onsu Kuliah di Harvard Ramai Diperbincangkan

Instagram Story

Sebelumnya, Jordi Onsu juga mengajak warganet berkeliling Harvard lewat video yang dibagikan di kanal YouTube-nya. Lewat vlog tersebut, Jordi membawa penonton untuk berkeliling melihat berbagai tempat menarik di Harvard yang biasanya terlihat di media sosial. Dalam kesempatan itu pula, Jordi mengatakan bahwa dirinya adalah mahasiswa termuda dari Indonesia.

"Kayaknya aku paling kecil (muda) deh guys," kata Jordi Onsu. "Satu unit ini sekitar ada 100 lebih, dilihat dari invitation-nya (undangan). Rata-rata sih kali ini 30 persen citizen US (warga Amerika Serikat), sisanya dari luar. Aku orang Indonesia sendiri guys."

Diceritakan Jordi, kelas pertamanya ini masih berbentuk perkenalan sesama teman sekelas. Selain itu, ada pula beberapa pemaparan dari sang rektor mengenai program kuliah mereka. Diketahui, Jordi Onsu diterima di Harvard pada Agustus 2020 lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts