CL Juga Tampil di Met Gala dengan Gaya Seksi Banget, Tuai Komentar Begini dari Netizen
Instagram/chaelincl
Selebriti

Pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut mengenakan dalaman berupa celana pendek putih yang ditutup dengan gaun dari bahan denim dengan bagian depan bermodel terbuka.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) bukan satu-satunya idol cewek K-pop pertama yang tampil di Met Gala tahun ini, tapi juga CL. Mantan personel girl grup 2NE1 tersebut menghebohkan banyak orang dengan penampilannya yang seksi.

Dalam event yang digelar pada hari ini, Senin (13/9) waktu setempat, CL tak ragu untuk tampil buka-bukaan. Pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut mengenakan dalaman berupa celana pendek putih yang ditutup dengan gaun dari bahan denim dengan bagian depan bermodel terbuka.

Saat berpose di depan kamera, CL tak segan-segan untuk membuka bagian depan gaunnya sehingga lekuk tubuhnya terlihat. Penampilan seksi serta kepercayaan diri yang ditunjukkan penyanyi kelahiran 1991 itu pun membuatnya menuai banyak pujian dari para pengguna Twitter.

Penampilan CL di Met Gala tahun ini rupanya tak luput dari perhatian para netiizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memuji pelantun "Spicy" itu dan menyebutnya keren. Namun ada pula yang kurang menyukai dress yang dikenakannya.


CL Juga Tampil di Met Gala dengan Gaya Seksi Banget, Tuai Komentar Begini dari Netizen

Source: Theqoo

"Dress denimnya sangat jenaka, kekekeke. Dia sangat keren. Seperti inilah Met Gala," komentar netizen. "Aku berpikir dari 'Outfitnya sangat keren' menjadi 'Jelek sekali' saat men-scroll ke bawah. Popok itu..." kata netizen lainnya. "Seperti yang bisa diharapkan dari CL," ujar yang lain.

"Outfitnya jelek, tapi aku suka melihat CL yang memakainya dengan percaya diri dan bangga," kata netizen. "Aku suka banget gaya CL. Dia keren karena percaya diri," komentar yang lain. "Percaya diri di mana pun dia berada. Dia keren," puji lainnya.

Sementara itu, Met Gala adalah event penggalangan dana tahunan untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Arts di New York City. Event ini dirayakan sebagai salah satu event fashion terbesar di dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru