Danilla Riyadi Kenang Cerita Kolaborasi Bareng Band Metal Seringai Dalam Lagu 'Ishtarkult'
Instagram/danillariyadi
Musik

Danillar Riyadi berbagi cerita mengenai pengalamannya berkolaborasi dengan band metal Seringai dalam lagu 'Ishtarkult'. Danilla Riyadi mengaku menjadi panis untuk lagu tersebut.

WowKeren - Danilla Riyadi pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain yang memiliki genre berbeda. Salah satunya, Danilla Riyadi pernah berkolaborasi dengan Seringai yang merupakan grup band beraliran musik metal. Keduanya berkolaborasi dalam lagu "Ishtarkult".

Danilla Riyadi pun mengungkap alasan bisa berkolaborasi dengan band metal Seringai. Danilla menyabut dirinya sebagai pemanis dalam mengisi suara di lagu "Ishtarkult".

"Ini Arian sih yang menciptakan (lagu 'Istharkult'). Aku di situ kayak ibarat baju tuh ya aku jadi sutranya lah, pemanis," ujar Danilla Riyadi di kanal YouTube Catatan Si Buluk, yang diunggah Minggu (12/9).

Danilla awalnya bertanya soal gambaran lagu yang dikolaborasikan pada personel Seringai. Ketika diberikan penjelasan, ia punya penfsirannya sendiri.

"Waktu itu aku nanya, tapi itu mungkin ya yang aku suka ketika aku tanya 'kak ini apa sih?' Dia tuh cuma kasih garis besarnya aja. 'Ini tuh tentang abcd' . Oh oke, akhirnya gue punya interpretasi sendiri," imbuhnya.


Danilla awalnya juga mengaku bingung bagaimana cara menggabungkan tipikal suaranya yang lembut dengan dentuman musik rock oktan tinggi khas Seringai. Namun vokalis Seringai, Arian Arifin meyakinkan bahwa pada lagu "Ishtarkult" itu tak sekeras lagu mereka yang lain.

"Ada, wah itu seru sih sebetulnya karena aku kan bingung ya, karena suara aku soft banget gitu, gimana ya masuknya. Cuma pas didengar, kata Arian, 'ini salah satu lagu yang selow sebetulnya dari sekian lagu itu'," tutur Danilla.

Setelah melakukan diskusi itu, Danilla Riyadi akhirnya punya cara sendiri dalam mengeksplor lagu "Ishtarkult" bersama Seringai.

"Jadi aku kayak malah, 'oh boleh eksplor ya?' Ya sudah aku eksplor dengan cara aku sendiri," pungkas bintang film Pretty Boys ini.

Sebagai informasi, beberapa bait penggalan lirik lagu "Ishtarkult" bercerita tentang hubungan seksual. Diksi "Ishtar" sendiri merujuk pada Dewi Ishtar pada zaman Mesopotamia yang dianggap sebagai dewi kecantikan, keadilan, cinta, perang dan seks.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait