Empat Penyanyi K-pop Ini Pernah Hadiri Met Gala Sebelum Rose BLACKPINK dan CL, Siapa Saja?
Instagram
Selebriti

Meski Rose BLACKPINK dan CL adalah dua idol wanita K-pop pertama yang hadir, sebelumnya sudah ada empat penyanyi K-pop yang tampil d Met Gala. Siapa saja mereka?

WowKeren - Kehadiran Rose BLACKPINK (Black Pink) dan CL di Met Gala tahun ini berhasil menyedot perhatian banyak orang, penggemar maupun non-penggemar. Meski mereka adalah dua idol wanita K-pop pertama yang hadir, sebelumnya sudah ada empat penyanyi K-pop yang tampil d Met Gala.

Lay EXO adalah bintang K-Pop terbaru yang menghadiri Met Gala, tampil di acara tersebut pada Mei 2019. Tema tahun itu adalah Camp: Notes on Fashion, dan Lay memilih contoh gaya yang lebih lembut saat mengenakan busana dari Pierpaolo Piccioli.

Setelan "Time Traveller" tersebut menampilkan cetakan putih UFO di luar angkasa. Di sana, Lay terlihat bersama beberapa bintang global terbesar malam itu, termasuk Naomi Campbell, Lupita Nyong'o, dan Joan Collins.

Selain Lay, salah satu idol K-Pop paling awal yang menerima undangan Met Gala adalah Choi Siwon Super Junior. Ia menghadiri acara penggalangan dana ini pada Mei 2013, dengan tema Punk: Chaos to Couture. Terlepas dari gaya yang diusulkan, Siwon tampil dalam setelan klasik dan dasi yang mungkin dapat dipadukan dengan gaya untuk single terbaru Super Junior saat itu, "SPY."

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard setelah acara tersebut, Siwon mengungkapkan bahwa dia bertemu bintang seperti Tom Hanks dan Jack Nicholson. Dia juga mengungkapkan betapa pentingnya kepercayaan diri dan ekspresi diri dalam hal pilihan busananya.


Empat Penyanyi K-pop Ini Pernah Hadiri Met Gala Sebelum Rose BLACKPINK dan CL, Siapa Saja?

Source: Koreaboo

Met Gala juga menjadi tuan rumah bagi salah satu bintang K-Pop paling senior, Rain. Pada Mei 2015, event tersebut meluncurkan tema China: Through the Looking Glass, dan Rain adalah salah satu pesertanya.

Di acara tersebut, Rain mengenakan tuksedo pesanan dari brand Jerman MCM. Pemilik nama asli Jung Jihoon itu berfoto dengan banyak bintang pada malam itu, dari aktris Tiongkok Fan Bing Bing hingga aktris Amerika Julianne Moore.

Last but not least, PSY juga menghadiri Met Gala, tak lama setelah perilisan megahitnya, "Gangnam Style." Hadir di tahun yang sama dengan Siwon, PSY mengenakan jaket kotak-kotak merah-hitam malam itu bersama dengan dasi kupu-kupu kulit, mewujudkan tema Punk dengan cara yang halus.

Di sana, PSY bertemu dengan semua orang mulai dari Beyonce Knowles hingga Madonna. Hal ini membuktikan statusnya sebagai salah satu bintang global terbesar yang hadir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru