Bagikan Potret Masa Kecil Putra Kedua, Doa Soimah Ramai Disorot: Calon Presiden Masa Depan
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah tuliskan doa yang manis namun juga kocak saat memperingati momen ulang tahun putra keduanya seraya bagikan sederet foto menggemaskan Diksa Naja Naekonang di masa kecil.

WowKeren - Soimah baru saja merayakan momen ulang tahun putra keduanya, Diksa Naja Naekonang. Pada hari istimewa tersebut, serangkaian doa manis dan mendalam tentu tak lupa disampaikan olehnya. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

Soimah terlihat memilih untuk membagikan sederet foto masa kecil Diksa. Beberapa di antaranya menunjukkan sosok putra bungsu Soimah ini yang sudah mengenal kesenian tradisional sejak dini. Sementara sebagian lain adalah potret Diksa dengan gaya yang lugu dan menggemaskan.

Bersamaan dengan itu sebuah doa disampaikan oleh Soimah untuk putranya yang berulang tahun ini. Meski begitu Soimah menegaskan bahwa doanya tak hanya dipanjatkan di hari ini melainkan di setiap waktunya.

Anakku, bukan hanya di hari lahirmu ibu mendoakanmu, tp di setiap langkah, setiap hembusan nafas selalu berdoa buat anakku,” tulisnya.


Tak hanya itu, Soimah juga terlihat menyebut sang putra sebagai calon presiden di masa depan dalam doa yang dituliskannya. “Wahai calon presiden masa depan, sehat selalu,” sambungnya.

Namun bukan Soimah namanya jika tak mengocok perut netizen. Benar saja di akhir tulisannya, Soimah tetap mengundang gelak tawa lantaran nasihat yang diberikannya.

Dan ingatlah selalu pesan dan nasihat dari ayah, ibu, simbah, budhe,pakdhe, bulik, paklik, dan semua keluargamu yg menyayangimu, sukses jagoanku @diksanajaaa,” tutup Soimah.

Doa Soimah ini pun mendapatkan cukup banyak sorotan dari netizen. Selain itu, ucapan selamat ulang tahun mengalir deras untuk anak keduanya dari banyak rekan artis Soimah. Sebut saja mulai dari Ruben Onsu hingga Danang Pradana Dieva atau Danang DA yang turut menyampaikan doa dan harapan manis mereka.

Diknang sayang HBD yaaaaa, SEHAT, SUKSES APAPUN yg Diknang KERJAKANNNN, dan jadi kebanggan orang tua,” tutur suami Sarwendah. “Pokoke mas dhiksa @dhiksanajaa sehat selalu ,pjg umur,doa terbaik buatmu dr tante inul. suk dadi wong sukses nggih mas,aamin,” sambung Inul Daratista. “Happy birthday diknang ganteng ,, smoga slalu sehat dan bahagia. @diksanajaaa,” ujar Deswita Maharani dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait