Ayah Taqy Malik Tanggapi Soal Bukti Visum Istri Siri, Marlina Beber Alasan Bongkar 'Aib' Suami
Instagram/abimalik__
Selebriti

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, bantah soal dugaan penyimpangan seksual kepada istri siri, Marlina Octoria. Mansyardin pun buka suara soal bukti visum yang sempat dilampirkan Marlina.

WowKeren - Polemik tudingan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, kepada istri siri, Marlina Octoria Kawuwung, tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Kini, kedua belah pihak telah memiliki pernyataan dan pengakuan yang berbeda.

Yang mana, Marlina kekeh mengklaim bahwa sang suami telah melakukan penyimpangan seksual kepadanya. Sementara, Mansyardin juga tegas membantah tudingan yang dilontarkan Marlina.

Bahkan Mansyardin menyebut semua pengakuan Marlina tentang dirinya sepenuhnya tak benar. Tak main-main, ayah Taqy Malik sampai bersedia untuk disumpah pocong demi membuktikan perkataannya.

Kendati begitu, kuasa hukum pihak lawan sempat membeberkan hasil visum yang dijalani Marlina. Yang mana, bagian belakang Marlina dinyatakan mengalami kerusakan hingga stadium 4 lantaran ayah Taqy Malik disebut kerap meminta berhubungan seks melalui anal.


"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," papar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara, sebagaimana dilansir dari Suara.

Terkait hasil visum tersebut, Mansyardin pun mengaku kaget dan bingung. Pasalnya, Mansyardin sendiri mengatakan telah pisang ranjang dengan Marlina sejak 1 September 2021. Sementara, Marlina menggelar konferensi pers ditemani sang kakak dan kuasa hukumnya pada Minggu (12/9).

"Yang saya agak bingung itu tanggal 12 September tiba-tiba dia melakukan preskon di salah satu kafe di Jaksel. Saya kaget ada hasil visum itu, padahal saya sudah pisah dari tanggal 1 September," terang Mansyardin saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (12/9).

Di sisi lain, Marlina membeberkan alasan di balik keputusannya memberanikan diri untuk membongkar perlakuan sang suami ke publik. Marlina mengaku hanya tak ingin kejadian yang dialaminya itu terulang kepada perempuan lain.

"Saya cuma ingin mengungkap kebenaran, jangan sampai ada wanita-wanita lain atau korban-korban lain seperti saya," ungkap Marlina kepada Hops.id.

Meski berat, Marlina tak punya jalan lain selain mengungkap keadilan bagi dirinya. "Walaupun berat saya katakan ini, semua orang tahu, tapi ini harus saya ungkap," pungkas wanita bercadar itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts