Dikira Kaya Sejak Lahir, Lee Sung Kyung Buka-Bukaan Pernah Hidup Kekurangan
Instagram/heybiblee
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Seri Money Club' JTBC pada 15 September, Lee Sung Kyung menanggapi rumor bahwa ia dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya alias kaya sejak lahir.

WowKeren - Lee Sung Kyung buka-bukaan tentang asal-usulnya dari keluarga kurang mampu. Aktris cantik kelahiran 1990 itu berbagi perjuangan keuangan keluarganya di masa lalu.

Baru-baru ini Lee Sung Kyung menjadi bintang tamu "Seri Money Club" JTBC pada 15 September. Dalam episode tersebut, Lee Sung Kyung menanggapi rumor bahwa ia dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya alias kaya sejak lahir.

Namun Lee Sung Kyung membantah rumor tersebut. Ia kemudian menceritakan bagaimana keluarganya mengalami kesulitan finansial setelah pabrik ayahnya bangkrut dan tidak malu tentang itu.

Dikira Kaya Sejak Lahir, Lee Sung Kyung Akui Berasal dari Keluarga Kurang Mampu

Source: KStarlive

Lee Sung Kyung menjelaskan, "Ketika aku berusia empat tahun, ayahku memiliki sebuah pabrik, tapi ada kebakaran dan itu bangkrut. Jadi, kami tinggal di apartemen 7 hingga 8 pyeong (sekitar 25 meter persegi) sampai aku SMA."


Lee Sung Kyung kemudian berbagi bagaimana ia malu jika teman-temannya tahun tentang rumahnya. Ia berkata, "Suatu kali, temanku mampir untuk mengambil payung. Apartemenku sangat kecil sampai-sampai temanku bertanya, 'Bagaimana kamu tinggal di rumah ini?' Aku sangat malu saat itu."

"Ketika ayahku menurunkanku dengan mengendarai mobil lamanya, aku akan memintanya untuk menurunkanku dari jarak jauh," tambah bintang drama "Dr. Romantic 2" tersebut.

Terlepas dari kesulitan keuangan keluarganya, Lee Sung Kyung dan anggota keluarganya tetap bersikap positif. Ia berbagi, "Rumah kami selalu positif dan memiliki tujuan. Adalah impian kami untuk pindah ke rumah seluas 30 pyeong (sekitar 100 meter persegi), jadi aku memasang gambar rumah model dan SUV baru. Aku selalu berdoa dengan keluargaku."

Lee Sung Kyung menyimpulkan, "Apakah akan lebih baik jika aku dibesarkan dalam keluarga kaya? Kurasa tidak. Itu adalah kenangan yang kusyukuri."

Sementara itu, Lee Sung Kyung segera menyapa penggemar lewat drama baru berjudul "Shooting Star". Lawan mainnya adalah Kim Young Dae, aktor muda yang sedang naik daun berkat tiga musim "Penthouse".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru