Giliran Iis Dahlia Menanggapi Kocak Usai Dikira Sebagai Ibu dari Rafathar, Sebut Dirinya Begini
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia ikut bereaksi perihal video viral jawaban seorang bocah yang mengira dirinya sebagai ibu dari Rafathar. Alasannya sampai bikin Iis Dahlia syok dan bertanya begini.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal keluarga Raffi Ahmad? Selain Raffi yang sukses sebagai aktor, presenter hingga kini YouTuber, sang istri Nagita Slavina juga sudah lama terjun di dunia entertainment melalui banyak judul sinetron maupun film yang hits.

Saat ini keluarga Raffi dan Gigi sudah banyak wara-wiri di layar kaca televisi dalam beragam program keluarga. Tak heran jika selain mereka, sang putra tampan Rafathar juga tak kalah terkenalnya.

Namun baru-baru ini media sosial diramaikan dengan sebuah video kocak anak-anak yang menjawab pertanyaan tentang Rafathar. Pasalnya mereka mengenal sosok Rafathar namun tidak dengan kedua orangtuanya. Bahkan tak sedikit yang salah menyebut ayah dan ibu Rafathar.

Salah satunya yakni bocah berkaus merah. Lucunya ia bahkan salah mengira Rafathar adalah anak dari Iis Dahlia. “(Foto) Rafatar. (Bapaknya) Raffi Ahmad, (mamanya) Iis Dahlia. Lihat di TikTok,” ujar bocah tersebut mengundang gelak tawa.


Rafathar sendiri sempat bereaksi soal video yang viral ini. Kali ini giliran Iis Dahlia yang namanya terseret.

Iis mengunggah video tersebut melalui Insta stories miliknya dan memberikan tanggapan kocaknya. Iis dibuat syok mendengar alasan bocah tersebut mengira dirinya ibu Rafathar dari TikTok.

Giliran Iis Dahlia Menanggapi Kocak Usai Dikira Sebagai Ibu dari Rafathar, Sebut Dirinya Begini

Insta Stories/@isdadahlia

Iis dibaut penasaran dari akun TikTok siapa bocah tersebut mengira dirinya ibunda dari Rafathar. “Yaaa astagaaaa ditiktok sapaaa tuhhhh,” selorohnya.

Sementara itu Iis Dahlia tak kalah balik melayangkan candaan dan menyebut bahwa dirinya lebih seperti nenek bagi Rafathar. “Mama iyangnya rafatarrr klo aku mahhh,” seloroh pelantun lagu "Payung Hitam" ini.

Sementara itu sebelumnya video viral tersebut juga berisi jawaban dari bocah lainnya. Selain Iis Dahlia, nama komedian Sule hingga Soimah juga sempat salah dikira sebagai orangtua Rafathar. Videonya yang ramai dibagikan akun gosip pun memancing gelak tawa dan membuat netizen terpingkal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait