Olla Ramlan Puji Nagita Slavina Sebagai Sohib, Sindir Fitri-Nindy Ayunda Ghibah Tanpa Rasa Bersalah?
Instagram/ollaramlan
Selebriti
Olla Ramlan Korban Gosip Sahabat

Olla Ramlan sempat memberikan pujian buat Nagita Slavina ketika live di Instagram. Disisi lain, Olla seolah enggan mengomentari soal kabar dirinya jadi korban ghibah Fitri dan Nindy.

WowKeren - Olla Ramlan sempat live di Instagram. Dalam live itu, Olla terlihat santai menanggapi segala macam pertanyaan netter.

Ia pamer gaya anti jaim saat ketahuan memakai celana pendek disaat sedang berhijab. Olla buru-buru meminta maaf pada netter.

"Kok tahu sih ha ha ha? MasyaAllah, hebat banget bisa tahu," ujar Olla. "Maaf ya guys, jangan dilihat makanya ha ha. Manusia kan banyak kekurangannya."

Awalnya, Olla sempat ditanya netter soal Nagita Slavina. Rupanya, Olla diminta live bareng Nagita alias Gigi.

"Live bareng Kak Gigi dong?" seru Olla. "Gigi itu aku telepon gak diangkat, dia nelepon aku gak angkat. Jadi memang kita ibaratnya sohib jauh di mata dekat di hati, dia tahu apa yang aku mau, aku tahu apa yang dia mau."


Olla juga sempat pula ditanya soal sosok besan, Fitri Salhuteru hingga Nindy Ayunda. Olla cuma tersenyum dan tak mau terlalu membahas tentang hubungan saat ini baik dengan Fitri dan Nindy yang sempat bergosip tentang dirinya.

"Besan apa kabar? Tanya sama besannya dong, aku gak tahu. Aku sibuk ngurusin anak. Udah dibalas WA besan? MasyaAllah, kepo, kita ganti subyek," ujar Olla. "Gimana hubungan dengan Nindy? Semua baik-baik saja. Gak ada masalah."

Olla lantas menyentil sosok yang bergosip soal dirinya. Menurutnya, orang yang bergosip soal dirinya itu sama sekali tak merasa bersalah meski sudah menyakiti hatinya.

"Ngomongin orang itu biasa. Tapi satu hal, itu orang mau mengakui nggak dia salah. Kalau dia salah apa intinya, udah minta maaf belum?" ujar Olla.

Ia juga mengisyaratkan kalau masih butuh waktu buat memaafkan. "Orang kalau dijahati pasti butuh waktu untuk memaafkan," ujar Olla.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts