Eks Suami Bahagia dengan Istri Ketiga, Laudya Cynthia Bella Masih Merana Nyesel Nikah?
Instagram
Selebriti

Laudya Cynthia Bella masih memendam rasa luka akibat kegagalan pernikahannya dengan Engku Emran. Disaat Emran makin mesra dengan Noor Nabila, Bella justru menyuarakan isi hatinya yang masih remuk redam.

WowKeren - Sosok Engku Emran pernah jadi sorotan terkait hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella. Sempat dipuji fans Indo, Emran malah memicu reaksi kesal lantaran bercerai dengan Bella.

Meski lebih banyak diam, Emran masih terus disindir netter. Namun ayah satu anak itu santai dan justru pamer momen mesra pasca menikah ketiga kalinya dengan selebgram Malaysia, Noor Nabila.

Meski pernikahan itu juga menuai sindiran di Malaysia, Emran dan Nabila tetap kompak. Keduanya terlihat serasi saat bersama.

"Dear your majesty. Not so many years ago today, you were born to share your love and kindness with everyone around you. May Allah continue to bless you with good health,good fortune, iman and taqwa. Ameen Ya Rabb. You know that your are very special to me and I love you," kata Emran. "Thank you sayang. Love u more ❤️ aminn aminn ya Rabb," balas Nabila.


Disisi lain, beredar kabar kalau Bella masih trauma untuk menikah lagi. Dalam sebuah wawancara, Bella menyadari kalau ia belum cukup mengenal sosok Emran yang pernah ia nikahi beberapa tahun silam.

"Andaikan aku tahu, mungkin aku tidak akan melakukan itu," ujar Bella. "Karena aku kan kenalnya cuma tiga bulan, dan kenalnya juga gak intens cuma dari whatsApp. Jadi pas berumah tangga, baru dari situ lah kita saling mengenal."

Walau terluka, Bella pun kini memilih tetap positif. Ia yakin suatu hari nanti akan bisa menyembuhkan luka hatinya.

"Tapi itu dia. Aku harus bersahabat dengan diri sendiri sih," ucap Bella. "Kita harus percaya bahwa kita bisa melewati semuanya."

Disisi lain, Bella diramalkan akan menikah lagi suatu hari nanti. Jodoh Bella kali ini merupakan pria Indonesia.

"Bella masih ada kesempatan menikah lagi. Nggak tahun ini, 3 tahunan lagi," kata peramal Mbak You. "Ini bukan akhir segalanya. Bella masih punya kesempatan, meraih hidup baru lagi dan ketemu jodohnya di Jakarta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait