Adik Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit, Umi Kalsum Ungkap Kondisinya Sekarang
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Adik dari Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini mendadak dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan. Sang ibu, Umi Kalsum ungkap kondisi sang putri lewat postingan berikut.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan baru-baru ini datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya sang adik tercinta, Assyifa Nuraini mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Assyifa Nuraini atau Syifa di Instagram Story. Syifa pun terlihat membagikan video singkat dengan menunjukkan selang infus yang menempel di tangannya pada Rabu (15/9) malam.


Adik Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit, Umi Kalsum Ungkap Kondisinya Sekarang

Instagram Story

Hingga hari Kamis (16/9) tadi, Syifa masih menjalani perawatan di rumah sakit. Ia diketahui dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Margonda, Depok, Jawa Barat.

Tak sendiri, Syifa rupanya ditemani oleh sang ibu, Umi Kalsum. Pasalnya di unggahan Instagram Story, Umi Kalsum terlihat membagikan video yang menunjukkan kondisi Syifa yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit.


Wajah Syifa pun terlihat pucat dengan selang infus yang masih menempel di tangannya. Meski begitu, Syifa tampak tersenyum ke kamera sambil mengucapkan terima kasih atas perhatian kerabat dan orang terdekat pada dirinya. "Terima kasih ya," ucap Syifa.

Namun sayangnya sampai saat ini, tak diketahui pasti terkait penyakit yang diderita Syifa hingga membuatnya harus dirawat. Pasalnya sampai berita ini ditulis, Umi Kalsum belum memberikan konfirmasi.

Akan tetapi dalam video, Umi Kalsum mengungkapkan bahwa kemungkinan syifa sudah diperbolehkan pulang pada esok hari. "Besok baru pulang, Insya Allah," ucap Umi Kalsum.

Sementara itu sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum mengunggah postingan apapun terkait kondisi Syifa yang tengah dirawat. Ayu Ting Tinbg terlihat masih disibukkan dengan jadwal syutingnya.

Syifa sendiri sebelumnya sudah sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal itu lantaran ia sempat menderita penyakit lambung pada Februari 2020 lalu. Bahkan saat itu, Syifa sampai menggunakan bantuan pernapasan di bagian hidung.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru