Natta Reza Gelar Pesta Gender Reveal, Jenis Kelamin Calon Anak Pertama Terungkap
Instagram/natta_reza
Selebriti

Tak hanya jenis kelamin, Natta Reza dan istrinya, Wardah Maulina juga mengungkapkan nama untuk calon anak pertama mereka di momen gender reveal pada Rabu (15/9).

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati penyanyi Natta Reza dan istrinya, Wardah Maulina. Pasalnya tak lama lagi, keduanya akan dikaruniai buah hati pertama.

Usia kehamilan Wardah Maulina pun kini sudah memasuki tujuh bulan. Di momen tersebut, Natta Reza dan Wardah Maulina rupanya menggelar acara tasyakuran dengan mengundang teman dan kerabat.

Tak cuma itu, keduanya pun mengundang sejumlah artis dalam acara tasyakuran. Mulai dari Dinda Hauw, Dhini Aminarti, Anisa Rahma, Rey Mbayang dan yang lainnya.

"Aku menjadi saksi hidup betap besar pengorbanan serta perjuangan mu. Tidak mudah menyerah dan selalu percaya bahwa suatu saat nanti Allah pasti hadirkan malaikat kecil ini di tengah tengah kita," tulis Natta Reza.

Selain itu, Natta Reza dan Wardah Maulina rupanya juga menggelar pesta gender reveal. Seperti diketahui, gender reveal merupakan pesta pengungkapan untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak.

Sebelum itu, Natta Reza rupanya mengumumkan terkait nama yang sudah ia dan Wardah Maulina siapkan untuk calon anak mereka. Rupanya Natta Reza dan Wardah Maulina menyiapkan nama dengan awalan Z untuk calon buah hati pertama mereka.


"Kalau cowok Zayn. Kalau cewek Zakiyah," ucap Natta Reza.

Dan ternyata, calon buah hati pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Pasalnya saat kotak dibuka, muncul banyak balon berwarna merah muda.

"Aku memohon kepada Allah untuk selalu memuliakan mu dan menjaga mu dan anak kita, menghadirkan rahmat, kasih sayang serta keberkahan Nya kepada kalian para bidadari ku. Sehat sehat selalu para 'Bidadari' ku," tulisnya.

Netter rupanya ramai mengaku ikut bahagia mendapati calon anak pertama Natta Reza dan Wardah Maulina berjenis kelamin perempuan. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terharu lantaran saking bahagianya.

Wardah Maulina pun ikut membagikan postingan di momen istimewa kemarin. Bedanya jika Natta Reza mengunggah video, Wardah Maulina memilih untuk membagikan sejumlah foto di acara tasyakuran sekaligus gender reveal.

"Alhamdulillah acara 7 bulanan BabyZ kemarin berjalan dengan lancar. Umma baba bahagia insya Allah kamu juga bahagia ya soleha," tulis Wardah Maulina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru