Olla Ramlan Nangis Usai Dinasihati Dewi Sandra, Singgung Perbedaan Teman dan Sahabat
Instagram/dewisandra
Selebriti

Olla Ramlan membagikan momen kebersamaannya dengan sang sahabat, Dewi Sandra. Lewat InstaStory, Olla kedapatan menangis setelah mendapat banyak wejangan dan perlakuan tulus dari Dewi Sandra.

WowKeren - Olla Ramlan belakangan ini tengah dihadapkan dengan berbagai masalah. Mulai dari isu keretakan rumah tangganya bersama Aufar Hutapea, sampai beberapa temannya yang ketahuan bergosip di belakangnya.

Ditimpa masalah yang bertubi-tubi, Olla Ramlan seolah ingin membuktikan jika dirinya kuat dan bisa menghadapi segalanya. Kendati demikian, Olla tetap membutuhkan teman curhat yang bisa mendengarkan segala keluh kesanya.

Dilihat dari akun Instagram-nya, Olla baru saja bertemu dengan salah satu sahabatnya, Dewi Sandra. Keduanya diketahui memang telah bersahabat sejak lama. Di kesempatan itu, Olla mendapat banyak wejangan dan dukungan dari sang sahabat.

"Hari ini saya bersama Dewi Sandra diomongin macem-macem," kata Olla Ramlan saat keduanya sedang berada di dalam mobil, Kamis (16/9). "Nggak ngomongin, enggak-enggak," sahut Dewi Sandra.

Olla Ramlan Nangis Usai Dinasihati Dewi Sandra, Singgung Perbedaan Teman dan Sahabat

Instagram Story

Olla pun langsung mengoreksi ucapannya. "Oke, nggak diomongin. Maksudnya dinasihatin. Alaahuakbar, salah sedikit aja, Allah," jelas Olla Ramlan.


Setelah mengantarkan Dewi Sandra ke tempat tujuan, Olla Ramlan pun mendapat pelukan hangat dari sahabatnya itu. Di momen inilah, Olla tak kuasa menahan air matanya lantaran terharu dengan perlakuan kelewat tulus Dewi Sandra.

"Kamu sayang ama aku?" tanya Olla. "MasyaAllah," sahut Dewi Sandra yang sadar dirinya tengah direkam.

"Masa? Bener nih satu-satunya?" cecar Olla lagi. "Sayang banget, i love you," kata Dewi sembari membubuhi ciuman di pipi Olla. "Yah, nangis jadinya," ujar Olla yang mendadak menangis.

Tak hanya itu, di feed Instagram, Olla Ramlan juga sempat membagikan foto berdua bersama Dewi Sandra. Di unggahan tersebut, Olla sempat menyinggung perbedaan teman, pacar, dan sahabat. Bukan untuk menyindir siapa-siapa, namun pesan ini juga semata-mata sebagai pengingat untuk Olla sendiri.

"TEMAN itu apa? Seribu orang yang datang pada saat kamu senang. PACAR itu apa? Satu orang yang membuat kamu lupa akan seribu orang. SAHABAT itu apa? Satu orang yang selalu ada disaat seribu satu orang melupakan kamu," beber Olla.

Sontak unggahan Olla itu mencuri perhatian netizen dan rekan artis. Mereka ikut terharu dengan hubungan persahabatan yang terjalin antara Olla dan Dewi Sandra.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts