Dewi Sandra Komentari Hobi Baru Olla Ramlan, Sarankan Tetap Pakai Rok Saat Motoran
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Dewi Sandra senang akhirnya bisa kembali bertemu dan saling bercerita dengan sang sahabat, Olla Ramlan. Di momen itu, Sandra juga akhirnya tahu hobi baru yang digeluti Olla dan memberi komentar begini.

WowKeren - Olla Ramlan baru saja melepas rindu dengan salah satu sahabatnya, Dewi Sandra. Keduanya pun kompak membagikan momen pertemuan tersebut di laman Instagram masing-masing.

Dewi Sandra misalnya, pemain film "99 Cahaya di Langit Eropa" itu mengunggah video saat pertama kali menginjakkan kakinya di rumah Olla setelah sekian lama.

"Assalammualaikum warahmatullah wabarakatuh," ucap Sandra Dewi sembari menghampiri Olla Ramlan, Kamis (16/9). "Waalaikummussalam warahmatullah. MasyaAllah," sahut Olla yang langsung menyudahi acara makannya.

Dewi Sandra Komentari Hobi Baru Olla Ramlan, Sarankan Tetap Pakai Rok Saat Motoran

Instagram Story

Melihat penampilan Olla yang berbeda dari biasanya, Dewi Sandra tak segan melontarkan pujian dan kekagumannya. "Pakai rok, MasyaAllah Alhamdulillah," kata Dewi Sandra.


Tak dengan tangan kosong, Dewi Sandra membawa sebuket bunga yang begitu cantik untuk Olla Ramlan. Istri Aufar Hutapea ini pun langsung semringah menerima pemberian sahabatnya.

Keduanya pun saling melempar candaan dan tertawa bersama. Olla bahkan tak dapat menutupi perasaan bahagianya menyambut kedatangan Dewi Sandra ke rumahnya setelah sekian lama.

Di unggahan lain, Dewi Sandra juga sempat mengomentari hobi baru Olla Ramlan yang kini doyan naik motor. Tampaknya, Olla sudah menceritakan perihal hobi tak biasanya itu. Pasalnya, hobi ini biasanya digemari oleh para pria, dan hanya beberapa perempuan yang suka.

Namun satu pesan Dewi Sandra, ia menyarankan Olla Ramlan untuk tetap memakai rok saat berkendara. Hal itu juga sebenarnya untuk kebaikan Olla Ramlan sendiri, agar lekuk tubuhnya tak menjadi tontonan banyak orang ketika ia mengenakan celana ketat.

"Dia lagi punya hobby baru naik motor. Nggak apa2, tetap pakai rok kan. Hahaha," tutur Dewi Sandra. "I love you my madam sayang @ollaramlan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait