Dhena Devanka Jalani Terapi Pernikahan Dengan Psikolog Jauh Sebelum Gugat Cerai Jonathan Frizzy
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka buka-bukaan soal pernikahannya dengan Jonathan Frizzy. Termasuk alasan yang membuat Dhena pada akhirnya bulat memutuskan untuk menggugat cerai Ijonk.

WowKeren - Perceraian rumah tangga Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka masih berada dalam penyelidikan pengadilan. Yang mana, Dhena dan Ijonk sama-sama membuat laporan ke pihak kepolisian terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Fakta menarik yang tak banyak diketahui publik pun satu persatu mulai terbongkar. Seperti beberapa hal menarik yang disampaikan Dhena melalui wawancara channel YouTube milik Maia Estianty.

Secara mengejutkan, Dhena mengaku sampai mengikuti terapi pernikahan dengan seorang psikolog dengan harapan dapat mempertahankan rumah tangganya. Yang mana, terapi itu diikuti Dhena jauh sebelum dirinya menggugat cerai Ijonk.

"Di tahun 2019 lah ya karena pada saat hal ini mulai ada ketidaknyamanan seperti itu akhirnya aku sampai ada terapi dengan psikolog," ungkap Dhena. "Walaupun terapinya hanya berjalan dua bulanan, tapi efeknya sampai enam bulan itu masih belum sembuh gitu."

Dhena tak menampik bahwa kecemasannya akan pernikahannya itu kerap membuatnya was-was dank khawatir. Ia kemudian dengan tegas menampik tudingan publik yang menyebutnya sebagai istri yang kerap curiga dan cemburu.


"Terus sampai aku sendiri juga bingung, dan akhirnya merasa was-was, dan jadinya gak baik kan buat diri sendiri," terang Dhena. "Terus ada, bukan kecurigaan ya bund, bukan kecemburuan ya, karena kan yang diberitakan di luar sana Dhena itu cemburuan sekali."

Menurut Dhena, rasa cemburunya itu masih terbilang wajar. Yang mana, hal itu dilakukan lantaran Dhena sangat mencintai Ijonk.

"Ya kalau cemburu, ya karena aku sayang, aku sayang sama Papahnya anak-anak, aku sayang, aku cinta, ya kalau aku cemburu menurut aku wajar," tutur Dhena. "Tapi menurut aku masih dalam batas kewajaran."

Tak minta harta gono-gini, Dhena mengaku hanya mengajukan gugatan cerai serta hak asuh anak. Dhena mengklaim akan lebih baik anak-anaknya tinggal dengannya ketimbang Ijonk.

"Cerai dan anak-anak sih (gugatan), enggak sih menurut aku atas konflik yang terjadi dan segala macem aku pikir lebih baik anak-anak ada di tangan aku," pungkas Dhena. "Jadi walaupun aku juga bekerja, aku masih wfh jadi aku bisa ngontrol anak-anak juga."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru