Pacar Agnez Mo Disindir Jual Mahal, Alvin Faiz Bareng Henny Rahman Sebelum Resmi Menduda-Topik Pagi
Instagram/alvin_411
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Agnes Monica alias Agnez Mo yang bersandar mesra ke sang pacar tapi malah disindir. Selanjutnya ada potret Muhammad Alvin Faiz bersama Henny Rahman sebelum digugat cerai Larissa Chou.

Berita dari Mikha Tambayong yang merayakan ultah dengan "kehadiran" personel BTS juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jungkook yang menyerahkan hak milik apartemen ke sang kakak. Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Agnes Monica Bersandar Manja, Pacar Beda Agama Disindir Jual Mahal Hingga Mirip Asisten

Agnez

Instagram

Kabar pertama datang dari Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang masih terus panen hujatan karena pacaran beda agama. Banyak pihak malah terus nyinyir soal kebersamaan Agnes dan model tampan itu.

Meski begitu Agnez tetap pamer momen mesra, salah satunya bersandar manja di pundak Adam sambil tersenyum ke arah kamera. Sayangnya, haters malah menyentil Adam yang tampaknya asyik sendiri.

"So jual mahal tuh bocil. Putus ayo putus," ujar netter. "Ada aje nyang bikin emosi jam segini," sambung netter lainnya. "Agnez dan asistennya," kata netter lain. "Males gw gegara pacaran ama si adam, agnez udah ga ada karya internasional nya lagi," timpal lainnya.

2. Beredar Potret Alvin Faiz Buka Puasa Bareng Henny Rahman Sebelum Larissa Chou Ajukan Gugatan Cerai

ALvin

Instagram

Berikutnya ada pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman yang masih mencuri perhatian. Lantaran menikah ketika baru dua bulan bercerai dengan Larissa Chou, Alvin dituding berselingkuh dengan Henny Rahman.


Tudingan itu kembali muncul setelah postingan akun yang namanya disembunyikan memperlihatkan Alvin dan Henny buka bersama bareng rekan-rekan. Postingan tersebut dibagikan pada 3 Mei 2021 yang artinya sebelum Larissa menggugat cerai Alvin.

Selanjutnya data perceraian Alvin dan Larissa juga dibeberkan. Larissa diketahui baru menggugat cerai Alvin pada 20 Mei 2021. Bukti-bukti tersebut membuat pernyataan mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay, kembali dibahas. Zikri menduga apabila Henny dan Alvin telah berpacaran cukup lama.

3. Mikha Tambayong Rayakan Ultah Bareng 2 Pria Favorit, 'Kehadiran' Personel BTS Ini Bikin Salfok

Mikha

Instagram

Selanjutnya ada Mikha Tambayong yang merayakan ulang tahun sederhana namun tetap meriah karena kehadiran orang terdekat. Diketahui, Mikha genap berusia 27 tahun pada Rabu (15/9) kemarin.

Menariknya, Mikha justru berpose mesra dengan pria lain, seperti terlihat dalam postingan Instagram pribadi. Ia tampak semringah merangkul personel Bangtan Boys (BTS) favoritnya, Jungkook dan V. Namun tentu saja yang dimaksud adalah standee foto sang idola.

Postingan Mikha langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun. Menariknya, standee foto BTS di ulang tahun Mikha ternyata mencuri perhatian. Beberapa netizen mengaku baru tahu jika Mikha adalah Army atau fans BTS.

4. Jungkook BTS Serahkan Hak Milik Apartemen Ke Kakak Laki-Laki Dinilai So Sweet Banget

Jungkook

Instagram

Terakhir ada Jungkook yang menyerahkan hak milik apartemen ke kakak laki-lakinya. Dilaporkan bahwa keputusan tersebut sudah diserahkan oleh Jungkook pada bulan Desember tahun 2020 lalu, namun tidak diketahui secara jelas alasan idola kelahiran tahun 1997 ini melakukannya.

Bukan hanya seberapa fantastisnya harga apartemen itu saja yang menjadi fokus penggemar Jungkook. Melainkan keputusannya memberikan hak milik kepada kakaknya merupakan contoh yang terpuji.

Jungkook dinilai sangat loyal dan mengutamakan keluarganya meski menjadi superstar. Oleh karena itu, ia menerima pujian dari penggemarnya karena kehangatan Jungkook kepada sang kakak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru