Rizky Billar Tak Marah Lesty Kejora Dituding Hamil Duluan, Keinginan Punya 22 Anak Terungkap
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sebelumnya Rizky Billar memberi klarifikasi Lesty Kejora hamil duluan. Selain membantah, Billar mengaku tak kesal ataupun marah terkait rumor miring yang beredar tersebut.

WowKeren - Rizky Billar sempat memberi klarifikasi soal rumor Lesti Andryani alias Lesty Kejora hamil duluan. Selain membantah kabar tersebut, aktor asal Medan ini juga menegaskan bahwa dirinya dan Lesti dibesarkan dalam keluarga taat agama sehingga tak mungkin melakukan itu.

"Oke gini, gue sama Dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai agama. Udah gue cukup kasih tahu itu aja," papar Rizky Billar saat melakukan live Instagram pada Selasa (14/9).

Walau begitu, Billar mengaku sama sekali tidak marah saat menjawab tudingan Lesty hamil duluan. Ia lagi-lagi mengatakan berasal dari keluarga yang paham dengan ajaran agama.

"Saya nggak marah. Saya cuma bilang, kasih tahu ke mereka kalau saya, dede dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (16/9), seperti dilansir dari Suara. "Orang yang bisa berpikir bisa nangkep apa yang saya maksud."


Billar sendiri mengatakan hal tersebut tak penting untuk dibesar-besarkan. Ia menyebut kebenaran akan terungkap. "Saya melihat dan saya kadang harus menyampaikan sesuatu yang penting nggak penting, karena bagi saya apa pun opini asumsi orang toh, apapun pasti bakal kebuka juga," tutur Billar.

Sementara itu, Billar pun memastikan tidak menunda momongan. Pesinetron 26 tahun ini berharap bisa mempunyai banyak momongan. Bahkan Billar berseloroh ingin punya 22 tahun anak yang nantinya dibuatkan akun YouTube masing-masing.

"Dua anak lebih," beber Billar. "Ntar anak gua 22 ada 22 akun YouTube."

Sebelumnya ayah Billar, Daniel Eddy pun murka ketika menanggapi rumor Lesty Kejora hamil duluan. Daniel Eddy menegaskan bahwa Billar berasal dari keluarga yang taat agama sehingga tak mungkin menghamili Lesty sebelum menikah.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Acara pernikahan keduanya digelar mewah dengan mewah hingga disiarkan live di TV.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru