Jessica Mila Bagikan Momen Romantis Di Hari Ulang Tahun Pacar, Kue Bentuk Alkitab Curi Perhatian
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila terlihat membagikan momen romantis saat merayakan hari ulang tahun sang kekasih, Yakup Hasibuan. Selain itu, kue ulang tahun yang unik berbentuk seperti alkitab juga berhasil mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Aktris Jessica Mila kembali menjadi sorotan publik lantaran memamerkan potret foto bersama sang kekasih. Aktris kelahiran 1992 tersebut belakangan ini mulai go public tentang hubungannya dengan pria bernama Yakup Hasibuan.

Seperti baru-baru ini, Jessica tampak mengunggah momen romantis untuk menyambut perayaan ulang tahun sang kekasih. Pesta sederhana itu tampak dihadiri keluarga sang kekasih, termasuk Otto Hasibuan.

Hati yang bersyukur adalah magnet untuk keajaiban. Sangat bersyukur bisa merayakan ulang tahun @yakuphasibuan bersama orang-orang terkasih. Mari mengukir lebih banyak kenangan,” tulis Jessica Mila dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya.

Dan yang tak kalah menariknya lagi adalah potret kue ulang tahun yang dibagikan Jessica dalam unggahannya tersebut. Tampak di sana kue ulang tahun Yakup Hasibuan terlihat begitu unik.


Pada kue yang menyerupai bentuk Alkitab itu, tertulis kalimat, “Selamat ulang tahun, Yakup.” Sementara pada bagian lain kue itu terdapat tulisan sebuah ayat Alkitab yang diambil dari Matius 5:14. Ayat tersebut berbunyi: “Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi”.

Postingan Jessica tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet dan rekan artis lainnya. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak mengaku turut bahagia melihat momen romantis yang dibagikan Jessica Mila bersama kekasihnya tersebut.

"HIIIIY HAPPY FOR YOUUU SAYAAANG ❤️," komentar Kiky Saputri. "Yok yok bisa yokkkkk," sahut Ernest Prakasa. "Happy birthday semoga bisnisnya lancar dan sukses amiiiin❤️❤️👏👏👍," timpal netter yang lain. "Kuenya keren😍," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru