Putri Fitri Tropica Tercengang Lihat Skill Sang Ayah Saat Main Basket, Dapat ‘Nasihat’ Begini
Instagram/irvantoge
Selebriti

Sada putri cantik Fitri Tropica sampai tercengang saat melihat skill sang ayah dalam bermain bola basket, malah dapat ‘nasihat’ begini dari sang ibu jika sudah sekolah nanti.

WowKeren - Fitri Tropica saat ini tengah menikmati perannya menjadi seorang ibu usai melahirkan sang putri cantik, Sada Aminahanara pada November 2019 lalu. Artis yang akrab disapa Fitrop ini kerap membagikan potret menggemaskan Sada di laman Instagram miliknya. Khususnya ekspresi maupun sikap anggun yang ditunjukkan buah hatinya tersebut yang tak pernah gagal membuat super gemas.

Momen yang sama kembali diabadikan oleh Fitrop saat menghabiskan wkatu dengan keluarganya. Saat itu suami Fitri Tropica, Irvan Hanafi tengah asyik menunjukkan skill melemparkan bola basket ke ringnya. Siapa sangka jika keahlian Irvan ini sampai membuat putri cantiknya tercengang.

Melihat hal itu Fitrop dibuat tertawa gemas. Namun bukan Fitri Tropica namanya jika tak mengocok perut penggemarnya. Pasalnya ia juga “menasihati” sang putri agar tak menunjukkan ekspresi serupa saat melihat kakak kelas main basket di sekolah nantinya.

Ini adalah ekspresi tercengang terpesona madam liat papi main basket. Hahaha,” kelakar Fitri Tropica. “Nanti klo dah gede jgn terlalu jelas banget kaya gini yah Madam, klo ngeliatin kakak kkak kelas main basket. Sok cool aja gak usah ampe ngebekep mulut sendiri kaya gini,” candanya.


Dari momen itu pula Fitri Tropica menyadari peran besar seorang ayah bagi anak mereka. Salah satunya dengan menjadi sosok hebat di mata sang putri.

Bener yaa kalo ada yg bilang a father is a son’s first hero and a daughter’s first love. Jadi tampuk seorang bapack itu lumayan challenging juga, gimana caranya bisa jadi sosok heroik yg dicintai sama keluarga. Semoga kehadiran anak-anak kita semua bisa menjadi booster penyemangat untuk kita bisa jadi pribadi yg lebih baik yg diridhoi Allah ya. Aamiin,” ucap Fitrop.

Ekspresi menggemaskan putri Fitrop lagi-lagi berhasil membuat fans meleleh dan ngakak. Tak sedikit yang balik menuliskan komentar kocak menggambarkan video di atas. Sedangkan netter lain kembali ramai meluapkan perasaan senang mereka melihat tingkah lucu putri Fitri Tropica ini.

Bntar lagi madam bsa ngomong cyntha *sambil tanganya saranghae ke papi toge,” seloroh akun @mpu*******. “Salfok sama duduk sada, manis bangeet kayak org dewasa,” sedang ungkap akun @q.ci******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru