Diduga Cemburu, Dhena Nekat Suruh Jonathan Frizzy Robek Foto Artis Cantik Dominique Diyose?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, membocorkan salah satu kelakuan Dhena Devanka yang diduga karena cemburu. Benny menyebut keponakannya pernah disuruh Dhena untuk merobek foto artis cantik Dominique Diyose.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti agaknya bukan satu-satunya artis yang diduga jadi korban cemburu buta istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. Rupanya, Dhena juga sempat tak suka pada mantan pacar Ijonk, Dominique Diyose.

"Dulu Jonathan pacaran sama model (Dominique Diyose) nah ada fotonya itu di kamar Ijonk terus tiba-tiba dia pacaran sama Dhena itu sewaktu-waktu saya lihat disobek-sobek itu (fotonya)," kata paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Menurut Benny, Dhena terlalu mengatur hidup Ijonk. Ia pun kena imbas atas sikap Dhena itu. Terbukti, Benny tak diundang ketika Ijonk dan Dhena menikah.

"Waktu perkenalan pertama ini saya ada. Saya lihat Ijonk ini terlalu diatur, kedua pas pacaran dia tuh betul-betul putus hubungan dengan keluarga. Jadi yang tidak suka itu saya dan (almarhum) mama saya," ujar Benny. "Ijonk itu jauh dari keluarga jadi kita sama sekali tidak bisa berhubungan baik dengan Jonathan."

Sejauh ini, Dhena belum menanggapi tudingan Benny soal sikapnya yang diduga posesif itu. Namun Dhena pernah mengaku di acara "Rumpi" kalau ia memang agak cemburuan.


"Aku agak cemburuan, karena saking sayangnya kali, ya," ujar Dhena. "Dulu sebelum hamil, kami lagi program (hamil), mantannya (pacar) masih ada yang suka SMS. Tapi enggak dibalas (Ijonk), sih. Tapi ketahuan. (Langsung saja) aku block."

Disisi lain, Ijonk justru tipikal pria yang selalu sayang pada Dhena. Beberapa tahun sebelumnya, Ijonk menyebut kalau rasa cintanya pada Dhena yang membuat ia merelakan putus dengan Dominique.

"Banyak faktor, sih (penyebab putus dengan Dominique). Tapi gara-gara Dhena juga (putusnya). Maksudnya (keinginan putus) jadi kuat, mantap. Aku pacaran sama Dhena lama, delapan tahun," seru Ijonk.

Ijonk kala itu juga memuji sikap Dhena yang penyayang dan keibuan. Menuurt Ijonk, Dhena selalu tahu apapun yang ia butuhkan.

"Dhena itu cocok jadi istri, cocok jadi ibu juga. Dia bisa ngurus aku. Dia pelengkap aku, jadi aku belum bilang maunya apa, dia udah tahu," kata Ijonk. "Aku tuh sebenarnya orangnya apa-apa harus cepat jadi. Chemistry-nya. Untuk masa tua aku cocoknya tipe kayak Dhena."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru