Joko Anwar Emosi, Diminta Buat Film Bareng 2 Artis Ini Lewat Cara Tak Sopan
Instagram/jokoanwar
Selebriti

Joko Anwar membagikan cerita soal dirinya yang mendapat permintaan tak sopan untuk membuat sebuah film. Joko Anwar juga diminta menjadikan 2 artis ini sebagai pemeran utama.

WowKeren - Joko Anwar merupakan salah satu sutradara film kenamaan Tanah Air yang karya-karyanya telah diakui secara Internasional. Joko Anwar tentunya sudah banyak bekerjasama dengan pihak-pihak profesional di bidang perfilman. Tapi baru-baru ini Joko Anwar tampaknya dibuat jengkel dan emosi.

Joko Anwar tampaknya emosi usai menerima permintaan yang kurang sopan lewat sebuah pesan. Dalam pesan tersebut, Joko Anwar diminta untuk membuat sebuah film dengan menjadikan Axel Matthew Thomas dan Amanda Caesa sebagai pemeran utamanya.

Pesan tersebut rupanya dikirim oleh seorang netizen. Bahkan netizen itu dengan rinci membeberkan plot cerita hingga ending film yang ia inginkan.

Photo-INFO

Instagram Story


"Pak sutradara saya mw reques ni,,, tolong bikin film untuk axel mattew dan amanda caesa,, ceritanya mereka ber2 tu pacaran, sama2 saling cinta, axelnya tuh cinta bgtttt cintanya gede bgtlah,, sampe akhirnya si amanda ini punya penyakit yg cukup parah," bunyi pesan netizen tersebut yang dibagikan ulang oleh Joko Anwar lewat IG Story-nya pada Kamis (16/9).

"Tolong dibikin sebaper mungkin perjuangan cinta mereka, bagaimana axel yg sangat mencintai amanda biar penonton pada baper,, n endingnya amanda caesa meninggal n meninggalnya itu digendong sama axel di pantai," sambung pesan tersebut.

Joko Anwar pun langsung mengkritik pesan permintaan tersebut. Sutradara film "Perempuan Tanah Jahanam" itu pun membandingkan permintaannya dengan proses membuat sambal. Joko menilai permintaan netizen tersebut sangat tidak sopan mengingat keduanya tak saling kenal.

"Dia kira bikin film sama gampangnya kayak ngulek sambel (ngulek sambel aja nggak simpel, dan nggak bisa dirikues juga)," tulis Joko Anwar.

"Bisa nggak minta tolong sama orang yang nggak kita kenal: 'Ulekin sambel dong, bikin cabenya banyak, cabe merah dan cabe ijo, bikin cape ijonya baper sama cabe merahnya, bikin juga bawang merahnya gendong cabe ijo di depan terasi sambil bilang misii masss.. Jangan lupa pake jeruk nipis tiga tetes, seperlunya aja yang penting terasinya terhibur' bisa nggak?" pungkas Joko Anwar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts