Dicap Mirip Asisten, Agnes Monica Bakal Boyong Adam Sang Pacar ke Amrik?
Instagram/indrabekti
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Beredar kabar kalau Agnes Monica akan segera kembali ke Amerika Serikat dalam waktu dekat. Disisi lain, netter penasaran apakah Agnes akan mengajak Adam Rosyadi terkait rencana proyek musik internasional di Amrik.

WowKeren - Kekasih Agnes Monica, Adam Rosyadi, sempat disentil soal sikapnya yang jual mahal. Bahkan Adam juga kerap diledek cocok menjadi pegawai Agnes.

Dugaan itu dilontarkan netter lantaran Agnes sering melibatkan Adam di sejumlah pekerjaan. Mulai dari urusan musik hingga fashion.

Dalam sebuah foto, tampak Agnes dan Adam sedang kerja bareng. Netter pun menilai kalau keduanya makin terlihat kompak tak cuma untuk urusan asmara tetapi juga pekerjaan.


"Tapi ini orang ada manfaatnya ketimbang wij*n planga plongo," ujar netter membandingkan Adam dengan mantan Agnes terdahulu, Wijaya Saputra. "Pak Direktor dan bu direktor yes mantab ya kak agnez dan kak adam pasangan sepadan sehidup semati wkwkwkwk kasian haters jangan bunuh diri ya nikmat lahir batin jiwa dan raga," ujar netter. "Yg suka nyinyir lagi nyari kata2 lain," seru netter lainnya.

Sementara itu, netter sempat membahas kemungkinan Agnes akan mengajak Adam untuk kolabs kerjaan baru di Amerika Serikat. Dugaan itu muncul seiring beredarnya kabar kalau Agnes akan berangkat ke Negeri Paman Sam pada akhir September.

"Akankah LDR atau ikut ke amrik?😂" ujar netter. "Bakal ikut ke Amrik gak si Adam?" ujar netter.

Sementara itu, Adam sebenarnya memiliki bakat yang luar biasa. Bukan cuma tampil di MV Agnes, Adam juga sempat menunjukkan penampilan macho sebagai Satya di MV kolaborasi Raisa dan Andi Rianto, "Bahasa Kalbu". Ia pun merasa bangga mendapat tawaran sebagai talent dan tak berhenti mengembangkan dirinya.

"Aku merasa bersyukur, dan ingat waktu dulu aku lagi struggling ke titik sekarang. Susah ya, jangan sampai aku jatuh, jangan sampai bikin ulah," kata Adam. "Jadi langsung ngejar-ngejar (goal) gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts