Dibilang Aneh Karena Gak Pernah Berantem dengan Citra Kirana, Rezky Aditya Beri Penjelasan
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana mengaku tidak pernah berantem selama hampir 2 tahun berumah tangga. Pengakuan tersebut membuat Syahnaz Sadiqah menyebut mereka pasangan 'aneh'.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah pada 1 Desember 2019. Hampir 2 tahun menikah, kemesraan masih diperlihatkan pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini. Bahkan ketika Rezky Aditya diterpa rumor punya anak dari wanita lain, Citra tetap setia mendampingi.

Kemesraan Citra dan Rezky kembali diperlihatkan saat tampil di kanal YouTube NisNaz Channel. Citra dan Rezky ditanya soal kemesraan yang selalu ditampilkan melalui vlog. "Eh namanya juga vlog ya," seloroh Citra yang akrab disapa Ciki.

Rupanya selama hampir 2 tahun menikah, Ciki dan Rezky tidak pernah bertengkar hebat. Mereka mengaku hanya sering berdebat mengenai hal-hal kecil. Bahkan Rezky mengaku tidak pernah marah kepada Ciki.

"Sebenernya kalo berantem debat-debat kecil ada lah. Tapi nggak yang parah-parah banget ya yang," tutur Ciki. "Nggak pernah sih. Ampe marah nggak pernah," timpal Rezky membenarkan.

Pernyataan Ciki dan Rezky tampak tak dipercaya oleh Syahnaz Sadiqah. "Masak sih nggak pernah marah? Aneh banget kalian?" tanya Syahnaz yang menjadi host vlognya bersama Nisya Ahmad.


Di sisi lain, Rezky Aditya tak merasa sikapnya dengan sang istri tersebut hal aneh. Dalam berumah tangga, Rezky mengaku saling menyesuaikan apabila bertemu dengan ketidakcocokan.

"Aneh ya? Cuman emang kita sama-sama pengin adjust aja. Pengin nyesuaiin misal dia nggak suka ini, langsung diperbaiki gitu," terang Rezky. "Debat-debat itu kayak gini, misalnya aku bajunya sembarangan, berantakan. Karena mungkin masih pasangan muda, ya nggak?"

Perdebatan Rezky dan Ciki rupanya termasuk soal menambah momongan. Rezky bermaksud baru memprogram kehamilan setelah sang putra berusia lebih dari 2 tahun, sedangkan Ciki ingin secepatnya.

"Kenapa pengin programnya agak dijarakin gitu, supaya fokus ke Athar dulu. Penginnya dia ngrasain masa kecil yang proper," kata Rezky. "Tapi kan maksudnya kamu aja anak dua langsung, tapi nggak kebagi kan perhatiannya? Tetep aja dua-duanya tetep sayang kan?" sahut Ciki.

Sebagai ibu dari anak kembar, Syahnaz Sadiqah mengungkap tidak mudah membagi perhatiannya. "Sayang mah sayang tapi emang nggak sefokus itu," tandas Syahnaz.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts