Nindy Ayunda Diduga Party Usai Askara Tertangkap Narkoba, Penampakan Banyak Botol Miras Tersorot
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Video Nindy Ayunda tengah berpesta diduga untuk merayakan ditangkapnya sang mantan suami, Askara Parasady Harsono karena kasus narkoba, beredar di media sosial. Yang jadi sorotan lainnya adalah terdapat beberapa botol miras di sana.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan suasana di rumah selebriti Nindy Ayunda. Video tersebut diduga diambil di malam Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy, ditangkap karena kasus narkoba.

Hal ini diketahui dari caption unggahan video tersebut. "Yang kalian lihat adalah malam di mana APH ditangkap karena penyalahgunaan narkobeng. Mereka merayakan dengan girangnya karena APH bakal dibui," bunyi keterangan unggahan tersebut, Jumat (17/9).

Tampak orang-orang yang ada dalam video tersebut seperti sedang berpesta merayakan sesuatu. Para perempuan yang mana salah satunya diduga adalah Nindy tampak asyik berkaraoke. Sementara sisanya menikmati tontonan tersebut dengan santainya.

Nindy Ayunda Diduga Party Usai Askara Tertangkap Narkoba, Penampakan Banyak Botol Miras Tersorot

Instagram

Terlihat pula berbagai menu makanan yang tersedia di meja makan. Namun, ada satu hal yang sukses mencuri perhatian. Yakni keberadaan beberapa botol minuman keras (miras) dan pil obat.

"Ada miras, ngomong kutur depan anak kecil. Para user narkobeng ngumpul party2," sambungnya. "Disitu ada anak2 APH, ponakan2nya. Anak2 kecil disuguhi materi dewasa. Lho yaa mau jadi apa??"


Sontak unggahan ini ramai jadi perbincangan netizen. Pasalnya dalam kesempatan itu terlihat pula kedua anak Nindy yang masih di bawah umur, serta beberapa anak kecil lainnya yang diduga keponakan sang penyanyi.

Netizen pun beramai-ramai mengomentari video tak terduga tersebut. Mereka mengritik habis-habisan Nindy Ayunda yang seolah semua sifat aslinya terbongkar.

Nindy Ayunda Diduga Party Usai Askara Tertangkap Narkoba, Penampakan Banyak Botol Miras Tersorot

Instagram

"Waduh parah sihh sama seperti beliau luarnya baik tau dalamnya ahh gatau lah," kata salah seorang netter. "Kalau kata fans2nya, dya kayak bidadariπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut yang lain. "Waooww mantaaaap pesta pora dia atas derita yg punya rumah yg lgi di kurung, bener2 jahaaatt deeh loe mambu bacin," imbuh lainnya.

Tak sedikit pula yang penasaran siapa sosok perekam video tersebut. "Nih yang ngerekam siapa ya, bisa pas gtu anglenya," tanya netizen. "Kepo sama cepunya," tulis akun lain.

Sementara itu, mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasaday Harsono ditangkap pada 7 Januari 2021 lalu di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba. Dalam penggeledahan, polisi mengamankan beberapa butir psikotropika Happy Five. Kini, ayah dua anak itu harus mendekam di balik jeruji besi setelah menerima dakwaan satu tahun penjara.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts