Rambut Keriting Bobby iKON di Siaran Perdana Sejak Umumkan Pernikahan Tuai Komentar Begini
Selebriti

Banyak netizen dan penggemar senang melihat Bobby kembali beraktivitas dan beberapa dari mereka berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran tentang gaya rambut baru Bobby.

WowKeren - Setelah belum lama ini membuat para penggemar terkejut dengan mengumumkan kalau dirinya akan menikah dan anaknya akan lahir September ini, Bobby iKON tampil kembali untuk pertama kalinya dalam siaran live Rabu (15/9) lalu. Penampilan rapper ini pun menuai perhatian dari banyak orang.

iKON merayakan ulang tahun ke-6 mereka pada tanggal 15 September. Para member melakukan siaran live melalui NAVER V LIVE dan duduk untuk menghabiskan waktu bersama penggemar mereka. Bobby bergabung dengan acara pada hari ini dan secara resmi memulai kegiatannya untuk pertama kalinya sejak membuat pengumuman yang mengejutkan.

Bobby menghabiskan waktu yang menyenangkan bermain game dengan para member di siaran live ini dan berkomunikasi dengan penggemar. Untuk merayakan ulang tahun ke-6 mereka, para member juga membuat kapsul waktu yang akan mereka buka tahun depan.


Rambut Keriting Bobby iKON di Siaran Perdana Sejak Umumkan Pernikahan Tuai Komentar Begini

Source: Allkpop

Saat membuat kapsul waktu, Bobby mengatakan, "Aku harap semua keinginan para member tercapai. Aku ingin kami bahagia. Itu yang saya tulis," dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada grup tersebut. Banyak netizen dan penggemar senang melihat Bobby kembali beraktivitas dan beberapa penggemar dan netizen berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang gaya rambut baru Bobby.

"Woah, aku senang Bobby kembali tapi kenapa dia membuat rambutnya seperti itu?" komentar netizen. "Aku tidak suka rambut keriting Bobby, itu tidak terlihat bagus lol," kata netizen lainnya. "Sepertinya mata Bobby lebih kecil, mungkin karena rambutnya terus menutupi sebagian besar matanya," ujar netizen. "Dia terlihat seperti Jo Jung Chi," imbuh yang lain.

"Rambutnya seperti dibom dan meledak tapi itu sebenarnya penggemar yang meledak setelah pernikahan dan berita bayi lol," kata netizen. "Aku merasa rambutnya sempurna untuk seorang ayah lol," komentar yang lain. "Man, jika dia akan membuat comeback, dia seharusnya keluar sedikit lebih baik, membersihkan rambutnya lebih baik, lol," tambah netizen. "Aku kira dia sutradara Bong Joon-Ho saat aku melihat thumbnail lol," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru