Rosa Meldianti Pilih Jauhi Dewi Persik, Kini Berteman Dengan Nikita Mirzani Karena Alasan Ini
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Rosa Meldianti menanggapi perseteruan sang tante, Dewi Persik dengan Nikita Mirzani. Ia juga menjelaskan bahwa memang tak ada komunikasi dengan Dewi Persik.

WowKeren - Rosa Meldianti menanggapi perseteruan sang tante, Dewi Persik dengan Nikita Mirzani. Diketahui, baru-baru ini Meldi sempat membagikan foto kebersamaannya dengan Niki di akun Instagram.

Meldi sendiri mengungkap telah beberapa kali bertemu dengan Nikita Mirzani namun tak terlalu kenal dekat. Ia mengatakan memang tidak membatasi pergaulan sehingga bisa berkenalan dengan banyak orang.

"Untuk sama kak Nikita itu aku beberapa kali ketemu, tapi gak kenal deket," ungkap Rosa Meldianti dalam YouTube KH Infotainment pada Rabu (15/9). "Karena aku gak membatasi untuk kenal siapapun ketika itu hal baik dan positif."

Sejak berhijab, Meldi pun berubah menjadi sosok yang lebih baik. Bahkan Meldi mengatakan hubungan dengan para artis yang dulu sempat berseteru dengannya sudah baik-baik saja.

"Aku tipe orang yang gak pernah malu berkata maaf," sambung Meldi. "Jadi Alhamdulillah hubungan aku dengan artis-artis lain yang pernah bermasalah dengan aku sekarang baik-baik aja, misalnya sama kak Barbie Kumalasari masalahnya selesai gitu."


Meldi sendiri tak mau ikut campur masalah sang tante dan Nikita Mirzani. Ia hanya menjelaskan kini hanya berteman baik dengan Nikita Mirzani.

"Nah kalau misal ditanyain soal kak Niki sama tante aku gimana, itu adalah urusan kak Niki sama tante aku," ungkap Meldi. "Disini aku aku gak mau ikut campur, cuma untuk saat ini memang saya berteman dengan kak Niki."

Meski dulu sudah damai, Meldi mengaku saat ini tidak ada komunikasi dengan Dewi Persik. Ia mengatakan kondisi berjauh-jauhan tak ada komunikasi ini lebih baik ketimbang berdekatan tapi malah menyerang satu sama lain.

"Tidak ada komunikasi (dengan Dewi Persik)," beber Meldi. "Lebih kita jauh-jauhan daripada kita deket saling menusuk, kalau saya sih sebenernya gak masalah cuma semakin kesini kayak yaudah sih, lebih baik diem aja gitu."

Meldi sendiri menanggapi bijak ketika disinggung namanya dikenal publik sejak berseteru dengan sang tante. Ia pun tak memungkiri berkat permasalahannya dengan Dewi Persik, namanya menjadi melambung.

"Kalau saya disuruh memilih, lebih baik saya goyang TikTok jadi terkenal atau apalah percintaan yang jadi terkenal, kalau bisa milih sih seperti itu," jelas Meldi. "Cuma takdir ya mau gimana lagi, kita gak bisa pungkiri tante Dewi yang buat saya ada di titik sekarang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait