Celetukan Ayu Ting Ting Bongkar Ayah Rozak Ikuti Jejaknya Tanam Benang: Kalau Gak, Aku Diusir
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting santai menceritakan pernah tanam benang demi mempercantik wajahnya. Ia pun membocorkan bahwa kedua orangtuanya juga melakukan prosedur yang sama.

WowKeren - Belakangan ini penampilan pedangdut Ayu Ting Ting ramai dipuji seperti artis Korea. Rambut pelantun "Sambalado" ini pun kini berwarna pirang.

Demi berpenampilan ala artis Korea, Ayu pun tak segan mengaku telah melakukan permak pada wajahnya. Bahkan ibu satu anak ini tampak santai ketika menceritakan sempat melakukan tanam benang di bagian hidung.

"Lihat aja itu, pakai masker terus rambutnya pirang. Aku pikir siapa, apakah artis Korea?" ujar Feni Rose ketika menyapa Ayu dalam acara "Rumpi" yang videonya dibagikan dalam YouTube TransTV Official pada Kamis (16/9). "Hai, hai, annyeong," kata Ayu Ting Ting sambil melambaikan tangan kemudian membuka masker yang dipakainya.

"Tuh kulitnya mantul loh. Kalau kamu apa nih filler atau implan?" tanya Feni Rose pada Ayu. "Aku nggak filler, kemarin tuh tanam benang di hidung," ungkap Ayu.


Feni Rose kemudian bercanda sampai menyebut nama ayah Ayu, Abdul Rozak atau biasa disapa Ayah Ojak. Saat itu Ayu pun membeberkan bahwa kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak pernah ikut tanam benang.

"Kamu tanam benang kayak gitu, aku tau kamu nggak mau kalah dari Ayah Ojak kan," canda Feni Rose. "Ayah sama ibu juga pernah, ibu (tanam) benang hidung," ungkap Ayu.

Ayu kemudian membalas candaan Feni tersebut dengan santai. Ia bercanda dengan mengatakan jika tak menuruti kedua orangtuanya untuk tanam benang akan diusir dari rumah.

"Supaya tetap diaku anak, harus sama ya," ujar Feni Rose. "Iya kalau nggak aku diusir," timpal Ayu sambil tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru