Tak Sesumbar Soal Aksi Sosial ke Publik, Agnez Mo: Tangan Kanan Memberi Tangan Kiri Nggak Tahu
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo diketahui banyak melakukan aksi sosial namun sedikit yang justru terekspos ke publik. Begini kata Agnez Mo terkait hal itu seraya sampaikan sebuah perumpamaan bijak.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) merupakan salah satu penyanyi multitalenta Indonesia yang sudah sukses dengan kariernya go international. Agnez semakin dikenal luas secara global melalui beragam karya dari lagu-lagunya yang hits serta banyak prestasinya di bidang musik.

Tak hanya telah menjadi bintang besar, Agnez diketahui memiliki sifat yang begitu rendah hati dan peduli kepada sesama. Hal ini diketahui dari banyaknya aksi sosial yang dilakukannya selama ini. Seperti pembangunan klinik vaksin Agnez yang belum lama ini banjir reaksi salut dari publik.

Agnez sendiri sudah lama dan banyak melakukan aksi sosial di mana-mana. Salah satunya yakni Agnez juga sudah bergerak membantu seperti saat terjadinya tsunami di Aceh dulu.

“Dari AG Peduli itu kita sebenarnya sudah sangat aktif, dari yang ada tsunami Aceh, kita satu keluarga sama Papi juga, kita berangkat ke sana,” cerita Agnez Mo di kanal YouTube V Entertainment.id.

Namun seperti diketahui bahwa hanya saja sedikit dari bantuan yang diulurkan pelantun lagu “Coke Bottle” ini yang justru terekspos ke publik. Terkait hal itu, Agnez akhirnya angkat bicara soal aksi sosialnya yang terkesan seperti dilakukan diam-diam dan sama sekali tak sesumbar kepada publik ini.


Rupanya ada perumpamaan bijak yang begitu kuat dipegang oleh Agnez. Yakni untuk tak sesumbar soal kebaikan yang dilakukannya selama ini. Agnez juga bersyukur dirinya memiliki tim yang sama-sama memegang prinsip tersebut.

“Saya lebih baik gini, tangan kanan memberi, tangan kiri enggak usah tahu. Itu kan tanggung jawabnya ke Tuhan, baliknya dari Tuhan, rezekinya dari Tuhan,” ungkap Agnez Monica.

“Aku bersyukur punya tim enggak ada yang banci kamera, jadi enggak terlalu yang aduh atribut dan segala macam, ya kalau emang mau memberi, memberi saja,” sambungnya.

Tak hanya soal bantuan bencana alam hingga terbaru bantuan berupa pembangunan klinik vaksin, mungkin tak banyak juga yang tahu soal Agnez memiliki anak asuh. Tak tanggung-tanggung, Agnez bahkan menanggung biaya kuliah anak asuhnya hingga ke jenjang kuliah. Namun lagi-lagi Agnez menegaskan bahwa tujuannya bukanlah agar publik mengetahui semua aksi sosialnya ini.

“Waktu itu saya ada banyak sekali anak asuh yang kami biayai sampai mereka kuliah dan segala macam,” ungkap Agnez. “Tapi saya enggak pernah harus kasih tahu 'eh ini loh' enggak perlu karena tujuannya bukan itu,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts