Agnez Mo Bongkar Agama Asli, Alvin Faiz Bareng Geng Cewek Seksi-Topik Pagi
Instagram/agnezmo/alvin_411
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Agnes Monica alias Agnez Mo yang membongkar agama asli. Selanjutnya ada foto Muhammad Alvin Faiz bersama geng cewek yang viral.

Berita dari Alvin Faiz dan Henny Rahman yang pamer kemesraan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada alasan Jungkook BTS yang menghibahkan apartemen puluhan miliar ke sang kakak. Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Agnes Monica Akhirnya Bongkar Agama Asli Pasca 'Dipaksa' Masuk Islam Demi Pacar

Agnes Monica

Instagram

Kabar pertama datang dari Agnes Monica yang beberapa kali disentil soal hubungan asmaranya dengan Adam Rosyadi. Bahkan publik juga curiga Agnes bakal pindah agama demi bisa menikahi Adam.

Menolak "dipaksa" pindah agama oleh siapapun, Agnes menunjukkan konsistennya. Dikenal sebagai artis yang religius, Agnes mengisyaratkan dugaan pindah agama itu tak berdasar.

Tak banyak bicara, itu, Agnes pun langsung mengungkap agama aslinya. Dari akun bio Instagram, terkuak kalau Agnes masih konsisten sebagai pemeluk agama Kristen. "Jesus adalah juru selamatku," tulis Agnes di keterangan bionya.

2. Foto Alvin Faiz Bareng Geng Cewek Seksi Viral, Omongan Larissa Chou Kembali Terbukti?

Alvin Faiz

Instagram

Alvin Faiz masih terus disentil oleh fans fanatik Larissa Chou. Sebuah akun sempat membocorkan foto Alvin bersama teman-teman pria dan wanita. Foto-foto itu tak memperlihatkan sesuatu yang janggal, hanya saja, foto itu malah mencuri perhatian karena penampilan dari teman-teman wanita Alvin.


Sebelumnya, Larissa juga pernah mengungkit 7 alasan bercerai dari Alvin. Salah satunya soal kebiasaan Alvin yang suka ngumpul bersama kawan-kawan wanitanya.

"Ketika aplikasi Clubhouse keluar, setiap hari main CH, ngobrol banyak hal yang tidak penting. Sampai subuh, setiap hari," ujar Larissa.

3. Sosok Ini Jijik Alvin Faiz Suap-Suapan Hingga Tagih Audit Dana Umat, Sindir Henny 'Jaga Bacot'

Alvin

Instagram

Berikutnya ada akun oposisi opposite6890.xcode yang masih terus menyerang Alvin Faiz. Setelah sempat menyentil isu selingkuh dan zina, akun tersebut membocorkan chat dari seseorang yang diduga pihak Alvin menagih dana audit.

Disisi lain, akun itu juga mengisyaratkan sikap jijik atas sikap para pendukung Alvin dan Henny Rahman yang dinilai terlalu lebay. Tak cuma itu, akun tersebut juga menyindir soal aksi suap-suapan mesra antara Alvin dan Henny. Bahkan akun tersebut tak segan meminta Henny untuk berhenti bicara.

Postingan tersebut tak urung memicu reaksi netizen. Banyak yang meminta agar Alvin dan Henny mengurangi kebiasaan pamer kemesraan di sosial media.

4. Inikah Alasan Jungkook BTS Hibahkan Apartemen Puluhan Miliar Ke Abangnya?

Photo-INFO

KBizoom

Terakhir ada Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang dilaporkan telah menghibahkan unit apartemen miliknya pada sang kakak laki-laki bernama Jeon Junghyun. Unit apartemen yang dihibahkan Jungkook pada kakaknya terletak di lantai 17 Taman Kota Yongsan, Seobinggo-ro, Yongsan-gu, Seoul. Si "golden maknae" membelinya pada Juli 2019 yang kemudian dihibahkan pada kakak laki-lakinya Desember tahun lalu.

Sementara itu Park Jong Chan, penilai di Samil Appraisal Corporation mengungkap alasan Jungkook menghibahkan apartemen ke abangnya. "Tampaknya apartemen itu diserahkan untuk mengurangi pembayaran pajak dengan cara yang wajar. Dia tampaknya memiliki pengetahuan tentang ekonomi," tuturnya.

Ia juga menjelaskan, "Jungkook membeli apartemen ini dengan harga 2,98 miliar won (sekitar Rp35 miliar) pada 2019, dan harga ini diperkirakan merupakan jumlah yang sesuai, dan harga pasarnya saat ini diperkirakan sekitar 3,4 miliar won (sekitar Rp41,2 miliar)," katanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts