Terungkap Perlakuan Salim Nauderer ke Anak-Anak Rachel Vennya, Dingin Kayak Kulkas?
Instagram/salimnauderer
Selebriti

Rachel Vennya menjelaskan sikap Salim Nauderer pada Xabiru dan Chava. Selain itu Rachel juga sempat disinggung soal sikap bucin ke pasangan ketika pacaran.

WowKeren - Rachel Vennya menjadi salah satu dari sekian banyak influencer yang turut memeriahkan New York Fashion Week (NYFW). Selebgram ini sudah beberapa hari berada di Amerika bersama para influencer lain, seperti Luna Maya, Gading Marten, Denny Sumargo hingga Enzy Storia.

Sementara itu ada juga netizen yang kepo karena Rachel tak membawa kedua anaknya, Xabiru dan Chava di Amerika Serikat. Mantan istri Niko Al Hakim ini menegaskan bahwa tujuannya ke Amerika adalah untuk urusan pekerjaan. Jika kedua anaknya ikut serta maka Rachel akan menjadi kurang fokus bekerja.

"Kenapa perginya gak sama abang sama chava?" tanya netizen. "Simple banget jawabannya, karena lagi kerja dan ini perjalanan super jauh, 24 jam di pesawat, yang ada merekanya gak happy dan akunya gak bisa fokus juga. Kemarin ke Dubai juga aku diundang alias kerja," tulis Rachel Vennya di postingan Instagram Story pada Jumat (17/9).

Rachel Vennya

Instagram Story


Selain itu netizen lain juga kepo soal hubungan kekasih Rachel, Salim Nauderer dengan Xabiru dan Chava. "Salim kalo di depan anak-anak playful sama anak-anak apa ga buna? Maap kalo kepo yah buna hehe," sambung netizen.

Rachel kemudian blak-blakan mengungkap bahwa Salim sebenarnya sosok lelaki pendiam namun sifat tersebut berubah jika bertemu dengan anak-anak. Bahkan, Salim disebut sering mengajak anak-anak Rachel bermain selama berjam-jam. Rachel pun mengatakan Salim tidak hanya akrab dengan Xabiru dan Chava, namun perlakuannya ke anak-anak lain juga sangat hangat.

"Salim tuh pendiem banget orangnya dan kadang dingin kayak kulkas kalau orang baru ketemu lol. Tapi kalau sama anak-anak dia warm banget dan ngajak main beneran yang ngajak main bukan yang 'ih lucu banget' cubit cubit pipi anak kecil, tapi literally ajak main bareng gitu bisa berjam-jam," ungkap Rachel. "Bukan sama anak-anak aku aja tapi semua anak kecil dia bisa main (malah aku yang gak bisa)."

Pertanyaan menarik lainnya Rachel yang disinggung jadi bucin alias budak cinta ketika pacaran. Tak membantah atau membenarkan, ibu dua anak ini hanya menegaskan merupakan tipe perempuan yang sangat perhatian pada pasangan. Namun Rachel mengaku kesulitan jika harus berlama-lama berkomunikasi lewat gadget.

"Aku kalo sayang sama orang pasti super caring, ngurusin dan selalu ajak deep talk, cuma kelemahan aku, aku kurang bisa chatting lema-lama kayak kekurangan bahan aja kalau chatting di hp," jelas Rachel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru