Unggah Kenangan Ini, BCL ke Mendiang Ashraf Sinclair: Terima Kasih untuk Segalanya
instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tak melewatkan begitu saja hari istimewa mendiang Ashraf Sinclair pada tanggal 18 September ini hingga sampaikan pesan sangat manis dan mendalam.

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari telah setahun lebih menyandang status sebagai janda setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Ashraf diketahui tutup usia pada 18 Februari 2020 silam. Meski begitu sosoknya dan juga kenangannya masih terukir dalam di hati fans dan sahabat khususnya juga keluarga.

Hal ini lah yang tergambar dari BCL baru-baru ini. Penyanyi yang juga akrab disapa Unge ini tak melewatkan begitu saja momen istimewa mendiang Ashraf yang jatuh pada tanggal 18 September. Ya, tanggal itu merupakan momen perayaan ulang tahun mendiang Ashraf yang juga diperingati oleh BCL saat ini.

BCL terlihat mengunggah sebuah kenangan dengan sang suami melalui akun Instagram pribadinya. Ibu satu anak ini memajang foto kenangan dengan mendiang Ashraf diduga saat tengah berlibur bersama.

Mendiang Ashraf terlihat tampan dengan gaya kasual kaus lengan pendek warna hitam sementara BCL memakai atasan berwarna putih. Keduanya pun kompak mengenakan kacamata hitam sebagai pelengkap gaya kece mereka kala itu.


Bersamaan dengan unggahan tersebut, BCL menyampaikan pesan manis dan begitu mendalam. Ia tak hanya menyampaikan terima kasih namun juga menegaskan bahwa sosok Ashraf akan selalu mengisi hatinya sampai kapanpun.

Hai kamu. Di hari spesial ini, aku ingin mengatakan terima kasih untuk segalanya. Kamu akan selalu menjadi bagian dariku dan hidup dalam hatiku. Happy Birthday,” tulis BCL pada Sabtu (18/9).

Bunga Citra Lestari kerap membagikan foto-foto kenangan dengan mendiang Ashraf Sinclair di media sosial. Pada kesempatan itu, banyak rekan artis yang berdatangan memanjatkan doa untuk almarhum. Seperti halnya saat ini, selain fans dan warganet lain, banyak selebriti yang turut menyampaikan doa mereka untuk mendiang Ashraf juga BCL.

Alfatihah,” tulis Aming. “ You both are legend. al fatihah,” sambung Acha Septriasa. “Happy birthday brother. Forever a legend,” sambung Didiet Maulana.

Ada juga beberapa rekan artis lain yang meninggalkan emotikon hati untuk BCL dan mendiang Ashraf. Mereka adalah Baim Wong, Afgan, Wulan Guritno hingga Roger Danuarta dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru