Gisella Anastasia Diprotes Gempi Gegara Pesan WA, Nama Karyawan Denny Cagur Ikut Terseret
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan bahwa Gempi protes ketika bertukar pesan lewat WhatsApp. Ia juga memperlihatkan bukti pesan suara Gempi ketika protes tersebut.

WowKeren - Gisella Anastasia rupanya diprotes oleh sang putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Hal tersebut ternyata karena Gempi tak suka ketika Gisel menyingkat pesan WhatsApp.

Gempi nampaknya memang bingung dengan kata-kata singkatan. "Jangan disingkat, aku gak tau ah, kayak 'blg', 'gemp' terus 'jg'," bunyi pesan suara Gempi yang diunggah Gisel.

Namun Gisel justru terdengar gemas hingga terbahak karena Gempi tidak paham bahasa singkatan. Sembari tertawa, mantan istri Gading Marten ini menjelaskan pada putrinya tentang arti singkatan yang dipakai sebelumnya. "Itu maksudnya 'blg' itu bilang, gemp (gempi) itu kamu, 'jg' itu juga," ujar Gisel.

Walau sudah dijelaskan, Gempi tetap berpesan pada Gisel untuk tak menggunakan bahasa singkatan ketika bertukar pesan dengannya. "Okey ma, kamu jangan singkat-singkat itunya ya," balas Gempi terdengar pasrah.

Menariknya, Gisel justru menyenggol karyawan Denny Cagur yang belakangan ini viral karena menggunakan bahasa baku saat bertukar pesan WhatsApp. Ia bercanda dengan menyebut harusnya Gempi chatting dengan karyawan Denny yang bernama Agus Citayem itu agar tidak diprotes.


Gisella Anastasia

Instagram

"Ada yg protes kalo mama singkat2 kata2 di whatsapp," cerita Gisella Anastasia di postingan Instagram pada Jumat (17/9). "Kalo gitu kyknya gempi chattingannya sm pak @agus_citayem nya kang @dennycagur ajaa lah.. biar ga diprotes."

Selain itu, Gisel menjelaskan kronologi Gempi protes soal bahasa WhatsApp disingkat tersebut. Ia juga menegaskan penggunaan kata "aku" dan "kamu" antara dirinya dengan Gempi adalah sesuatu yang wajar, bukan tidak sopan.

"Oiya kalo yg chattingan aku kamu itu onti @selinetiffany sm mama Isel ya.. critanya lg mau dipesenin makan malam..Kl gem cmn nimbrung voice note ajaa," sambung Gisel. "Kl pun kadang ada bahasa aku kamu nya itu bukan aku kamu yg ga sopan kok, kami aku kamunya yg manis manja penuh kasih sayang dan respect satu sama lain kok.. hihi.."

Gisel

Instagram

Unggahan Gisel langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen justru mengaku gemas dengan Gempi. Gisel sendiri sempat membalas salah satu komentar netizen yang menyebutnya harus menggunakan bahasa baku ketika bertukar pesan dengan Gempi agar tidak diprotes.

"Hahaha kak gisel, berarti harus ngetik pakai ejaan yang baku dan tepat yaa gempi langsung komplen tuh hahaha," komentar akun @dara.elv. "@dara.elv iya ya sepertinya harus chattingannya sm pak @agus_citayem," balas Gisel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts