Sukses Bintangi 'Hospital Playlist', Intip Sederet Momen Jeon Mi Do Tampil Menggemaskan
Instagram/@bistus_official
Selebriti

Jeon Mi Do sukses membintangi drama 'Hospital Playlist' dan bahkan digaet untuk bermain dalam drama baru. Miliki segudang talenta dan visual menggemaskan, berikut sederet potret Jeon Mi Do tampil penuh aura imut.

WowKeren - Jeon Mi Do sukses membintangi "Hospital Playlist" season 2. Aktingnya dalam drama bertema medis tersebut sukses mendapatkan banyak pujian dari penonton. Jeon Mi Do diketahui memulai karier akting pada tahun 2006 di teater musikal "Mr. Mouse". Kemudian pada tahun 2018, dia muncul di layar kaca dengan membintangi drama "Mother".

Nama Jeon Mi Do kian dikenal kala membintangi drama "Hospital Playlist" dengan memerankan seorang dokter bernama Chae Song Hwa. Aktris kelahiran tahun 1982 itu menjadi tokoh utama dalam drama tersebut. Berkat aktingnya yang memukau, Jeon Mi Do kembali digaet untuk membintangi drama baru bertajuk "Thirty-Nine" bareng Son Ye Jin.

Jeon Mi Do merupakan seorang artis multitalenta yang bisa menari, menyanyi hingga memainkan alat musik. Dia juga memiliki visual awet muda dan menggemaskan. Dalam beberapa kesempatan, Jeon Mi Do akan menampilkan sisi menawannya seperti dalam deretan potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Berpose imut menggemaskan


Berpose imut menggemaskan
Instagram/@mido_ring

Kendati telah berusia 39 tahun, Jeon Mi Do terlihat flawless dan awet imut. Dalam potret di atas, Jeon Mi Do berpose manyun yang membuat kadar keimutannya kian tak terbendung. Alih-alih terlihat hampir mencapai usia kepala empat, Jeon Mi Do malah seperti 10 tahun lebih muda. Gemas!

2. Ikuti thanks to challenge


Ikuti <i>thanks to challenge</i>
Instagram/@mido_ring

Jeon Mi Do menjadi salah satu artis yang berpartisipasi dalam thanks to challenge. Aktris cantik itu dinominasikan oleh Jung Kyung Ho. Jeon Mi Do kemudian mengajak Shin Hyun Bin dan Kim Seong Cheol untuk mengikuti thanks to challenge.

3. Potret gemas bareng geng 99 'Hospital Playlist '


Potret gemas bareng geng 99 'Hospital Playlist '
Instagram/@mido_ring

Jeon Mi Do tengah ber-selca ria bareng gengnya di "Hospital Playlist". Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho dan Jeon Mi Do kompak berpose peace. Rupanya momen akrab mereka ini tak hanya terjalin saat di drama, namun juga saat di luar syuting lho.

4. Senyum manis bikin terpana


Senyum manis bikin terpana
Instagram/@bistus_official

Jeon Mi Do memiliki senyum manis yang sukses membuat para penggemar terpana. Kesan lembut tampak selalu menguar dari aktris kelahiran Busan, Korea Selatan ini. Jeon Mi Do tersenyum tipis ke arah kamera menampilkan sosoknya yang imut menggemaskan.

5. Identik dengan rambut pendek


Identik dengan rambut pendek
Instagram/@bistus_official

Jeon Mi Do identik dengan rambut pendek yang membuat kadar keimutannya makin bertambah. Kali ini dia menampilkan side profile menawan saat menjalani pemotretan untuk brand Mandarina Duck. Jeon Mi Do terlihat menggemaskan dilihat dari sisi manapun. Kalau menurut kalian gimana?

6. Menangkan penghargaan


Menangkan penghargaan
Instagram/@bistus_official

Jeon Mi Do memamerkan senyum manis sembari memegang sebuah piala di tangannya. Rupanya dia memenangkan kategori Rising Star Awards-Female Actress di acara Asia Model Awards tahun 2020. Kebahagiaan Jeon Mi Do terlihat jelas dari wajahnya, bahkan matanya pun ikut berkaca-kaca.

7. Rambut panjang bikin pangling


Rambut panjang bikin pangling
Instagram/@mido_ring

Jeon Mi Do bikin pangling saat tampil dengan rambut panjang. Menilik dari unggahan Instagram, ini menjadi potret terakhir Jeon Mi Do memiliki rambut panjang. Postingan ini dia unggah pada tahun 2011 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru