Tak Lagi Terima Tawaran FTV, Vanessa Angel Putuskan Pensiun Dari Dunia Syuting?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel akui masih enggan menerima tawaran bermain FTV karena kesibukannya sebagai seorang ibu, istri serta pebisnis. Lantas akankah Vanessa pensiun dari dunia syuting?

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel kian sukses berkat karier beraktingnya di dunia FTV Tanah Air. Yang mana, Vanessa dikenal telah membintangi puluhan judul FTV. Bahkan ibu satu anak itu pernah didapuk sebagai ratu FTV.

Kendati begitu, kesibukan Vanessa sebagai ibu dan pebisnis membuatnya jarang terlihat di layar kaca FTV. Hal itu dibenarkan Vanessa belum lama ini.

Vanessa mengaku kini tengah sibuk mengurus rumah tangga serta keperluan bisnisnya yang kian berkembang pesat. "Kesibukannya yang pasti ya ngurus anak, ngurus keluarga, ngurus kerjaan, ngurus bisnis, itu aja sih," seru Vanessa kepada Intens Investigasi.

Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah tak menampik jika hadirnya putra semata wayang mereka, Gala, mendatangkan rezeki yang tak disangka-sangka. Yang mana, bisnis Vanessa dan Bibi dalam berbagai bidang tengah berkembang dengan pesat seiring berjalannya waktu.

"Aku lebih fokus ke dagang sih, Alhamdulillah itu rezeki anak ya," ungkap Bibi.


Vanessa mengakui jika dirinya sengaja tak mengambil tawaran kembali bermain FTV. Menurut Vanessa, kesibukannya sebagai seorang ibu membuat dirinya sama sekali tak bisa meninggalkan Gala.

Ditambah, Vanessa paham betul seperti apa jadwal padat yang akan didapatkannya saat menerima tawaran FTV. Mengingat, Vanessa sendiri merasa tak bisa meninggalkan putranya meski hanya sebentar saja.

"Aku udah gak ambil FTV lagi, tawaran sih ada, tapi cuman karena aku udah punya anak, aku tahu jam FTV kalau syuting kayak gimana, jadi aduh gak sanggup ninggalin anak," terang Vanessa. "Ninggal sebentar aja kadang udah kepikiran."

Vanessa mengatakan jadwal FTV akan mengganggu perannya sebagai seorang ibu, istri serta pebisnis. Yang mana, Vanessa harus berada di lokasi syuting dari pagi hingga pagi lagi.

Pasalnya, Vanessa tak mau kehilangan waktu berkualitasnya bersama keluarga kecilnya. Itu mengapa, Vanessa memutuskan untuk tak lagi menerima tawaran syuting FTV.

"Ya karena aku tahu jam kerjanya gitu, karena aku harus full time sama anak kan sekarang, terus harus ngurusi suami, ngurusi bisnis sementara kalau di syuting itu harus dari pagi sampai pagi lagi," pungkas Vanessa. "Jadi aku gak mau lah, aku mau spend time waktu aku sama anak aku.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait