Corry Pamela dan Umar Syarief Beber Tips Langgeng 12 Tahun Nikah, Akui Masih Kerap Ke Hotel
Instagram/umar_syarief
Selebriti

Pasangan selebriti Corry Pamela dan Umar Syarief beberkan rahasia yang buat pernikahan mereka langgeng hingga 12 tahun. Akui masih kerap ke hotel berdua demi pertahankan hubungan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Corry Pamela dan Umar Syarief jarang diterpa isu miring. Bahkan hingga 12 tahun pernikahan, keduanya masih dikenal sebagai pasangan harmonis dan romantis.

Menariknya, Corry dan Umar pun belum lama ini blak-blakan soal pernikahan 12 tahun mereka. Hal itu diungkapkan Corry dan Umar saat hadir menjadi bintang tamu dalam program acara Trans TV "Pagi Pagi Ambyar".

Corry mengungkap jika pertemuannya dengan Umar terjadi di lokasi syuting. Yang mana, keduanya terlibat cinta lokasi usai menjadi rekan kerja.

"Kenalnya di lokasi syuting, anak udah dua," seru Pamela.


Corry dan Umar tak menampik jika keduanya kerap menghabiskan waktu berkualitas bersama meski telah 12 tahun menikah. Hal itu dilakukan keduanya agar hubungan mereka tetap harmonis dan dipenuhi dengan cinta.

"Kita berdua dulu, misalnya kemana nih, terus tiba-tiba inget anak, bawa anak," ungkap Umar.

Menariknya, Umar dan Corry masih kerap pergi ke hotel berdua demi memiliki waktu intens. Kendati begitu, Corry dan Umar malah teringat kedua anak mereka setip kali pergi ke tempat indah serta nyaman. Tak jarang, Corry dan Umar malah membatalkan rencana intens berdua kemudian menjemput anak-anak mereka.

"Jadi, kalau kayak kita gitu sering tiba-tiba staycation berduaan, nginep di hotel berdua, tapi kadang-kadang kalau pas udah sampai 'ih bagus ya kamarnya, bisa ajak berenang lalala," beber Corry. "Langsung kita telepon, dijemput."

Terakhir, Corry membeberkan sifat Umar yang membuat hubungan keduanya tetap harmonis. Corry mengklaim bahwa Umar adalah sosok yang penuh perhatian. Yang mana, Umar kerap mengantarkan Corry kemanapun sang istri akan pergi.

"Dia ini perhatian, sayang banget sama aku, jadi kalau misalnya kapanpun dia lagi bisa nganterin aku, dia pasti nganterin aku," pungkas Corry. "Kemanapun aku pergi, jadi gak pernah sendirian."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru