Olla Ramlan Khawatir Perilaku Buruknya di Masa Lalu Dicontoh Anak, Memangnya Apa?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan blak-blakan membeberkan kenakalan yang sering dilakukannya saat masih muda dulu. Pada saat itu, Olla mengaku tidak pernah berpikir panjang, namun kini ia cukup ketar-ketir jika anak-anaknya mengikuti jejaknya.

WowKeren - Tak banyak yang tahu tentang kehidupan masa lalu Olla Ramlan. Istri Aufar Hutapea itu sendiri juga jarang membicarakan soal masa lalunya di hadapan publik.

Namun saat ngobrol dengan Onadio Leonardo, Olla terang-terangan mengaku takut jika anak-anaknya mengikuti sikap buruknya di masa lalu. Terlebih dengan kedua anak perempuannya.

"Aku kan punya tato banyak banget, ada tiga belas. Punya anak masih remaja, terus aku kebayang nih, mungkin yang cowok gapapa. Tapi yang cewek, 'aduh jangan rusak kayak mama'," kata Olla Ramlan di kanal YouTube OPRA Entertainment, Jumat (17/9).

"Bukan rusak yang kayak gimana ya. Cuman gue mikir, apa yang pernah gue lakuin dilakuin sama anak itu kayak...," ucap Olla yang langsung dipotong oleh Onad. "Ya karena elu rusak (banget) ya," ujar Onad sembari tertawa.


Olla kemudian menceritakan kelakuan nakalnya saat masih single atau remaja dulu. Ia mengaku sering terlibat tawuran saat SMA. Bahkan bisa dibilang, Olla selalu berada di posisi terdepan jika masalah tawuran dengan sekolah lain.

"Dulu waktu gue single ya, kesannya kan apa ya, gue doyan berantem, doyan tatoan, doyan apa. Pokoknya udah yang paling depan lah, kayak udah yang punya Jakarta," tuturnya. "Pokoknya dulu kerjaannya berantem dan masuk ruang BP aja."

Dulu saat melakukan semua kenakalan itu, Olla Ramlan mengaku tidak pernah berpikir jauh tentang masa depannya yang akan punya anak. Namun kini, ia baru merasakan semua hal itu.

"Mungkin pada saat itu, kita nggak mikir sama sekali saat kita belum punya anak. Sekarang punya anak, 'anj*ng nanti anak gue gimana', gitu kan," pungkas Olla Ramlan.

Kendati demikian, Olla mengatakan bahwa kini tugasnya ia untuk mendidik anak-anaknya agar tak mengikuti jejaknya di masa lalu. Olla ingin kehidupan ketiga anaknya jauh lebih baik daripada dirinya dulu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait