Berhati Mulia, Amanda Manopo Berniat Bangun Masjid: Atas Izin Allah SWT
Instagram/ami1890_hairstylist
Selebriti

Kabar baik datang dari artis cantik Amanda Manopo. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu menyampaikan keinginannya untuk membangun tempat ibadah melalui laman Instagram.

WowKeren - Artis cantik Amanda Manopo baru-baru ini mengutarakan isi hatinya yang ingin membangun sebuah tempat ibadah umat Muslim yakni Masjid. Hal ini terlihat dari unggahannya melalui fitur Insta Story di Instagram pribadinya, @amandamanopo.

Dalam unggahannya itu, Amanda juga meminta kepada netizen untuk memberikan saran mengenai lokasi yang pas dan cocok untuk membangun Masjid. Pada unggahan Sabtu (18/9), pemeran "Andin" di sinetron Ikatan Cinta itu mengutarakan niat baiknya.

"Bismillahirahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan segala rezeki yang diberikan, dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun mesjid," tulis Amanda dalam unggahan.

Photo-Berhati Mulia, Amanda Manopo Berniat Bangun Masjid: Atas Izin Allah SWT

Source: Instagram

Amanda lantas meminta informasi kepada 14,6 juta pengikut di Indtagramnya itu terkait lokasi yang tepat untuk dibangun masjid. Ia berharap pengikutnya itu bisa memberikan informasi kepadanya.


"Jika berkenan, adakah rekomendasi daerah/wilayah/tempat yang bisa dijadikan tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut, terima kasih sebelumnya," pungkas Amanda.

Tak lupa, dalam unggahan tersebut, Amanda juga menyematkan akun Instagram timnya sebagai kontak yang bisa dihubungi. Adapun kontak tersebut sebagai yang dituju jika ada informasi mengenai lokasi untuk pembangunan masjid tersebut.

Niat mantan kekasih Billy Syahputra itu lantas menjadi sorotan para warganet lantaran mengingat agama Amanda yang merupakan penganut agama Kristen. Ini sontak membuat para penggemarnya heboh dengan niat baik dari Amanda, terlebih lagi ia akan membangun masjid dengan uang rezeki yang didapatkannya sendiri.

Adapun hal yang kembali membuat heboh para penggemarnya adalah, dengan penampilan perempuan 21 tahun ini saat mengendarai mobil. Saat mengendarai mobil itu, ia tampak mengenakan hijab berwarna abu-abu.

Dalam video yang tersebar di akun fanbase Amanda Manopo, @mandaskatic.id itu para warganet memberikan pujian kepada Amanda. Serta bersyukur lantaran Amanda berniat untuk membangun sebuah masjid.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts