Ditanya Soal Tambah Momongan, Begini Jawaban Kocak Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vannesa Angel diketahui sudah tidak lagi menerima tawaran syuting lantaran fokus mengurus anak dan bisnisnya. Ketika disinggung mengenai kapan menambah momongan, Vanessa melontarkan jawaban kocak.

WowKeren - Artis cantik Vanessa Angel kerap kali mengundang kontroversi dan menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, Vanessa kembali bertingkah kocak saat ditemui awak media di kawasan Depok, Jawa Barat (Jabar).

Pada saat ditemui awak media, Vanessa ditanya mengenai kapan akan menambah momongan. Sambil bergurau, Vanessa menjawab pertanyaan itu, bahkan berseloroh bahwa pabrik pembuatan anak masih tutup.

Artinya bahwa Vanessa untuk saat ini, masih menunda untuk menambah momongan atau anak keduanya. "Nantilah nanti, pabriknya masih tutup" jawab Vanessa kepada detik.com, Minggu (19/9).

Seperti yang diketahui, Vanessa saat ini telah memiliki satu buah hati laki-laki dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Putranya itu terhitung masih berusia satu tahun.

Adapun alasan Vanessa untuk menunda menambah momongan adalah karena menurutnya kehamilan keduanya nanti butuh banyak persiapan. Kemudian kehamilan itu juga harus disiapkan dengan matang.


"Harus direncanakan sih, kalau enggak direncanakan, nambah anak terus, aduh capek," imbuh Vanessa. "Baru juga kurus, sudah hamil lagi."

Sikap dari Vanessa yang ingin menunda untuk mempunyai anak kedua itu tampaknya bertolak belakang dengan sang suami, Bibi. Bibi mengaku sangat mendambakan anak kedua. Ia bahkan berharap bisa mendapatkan anak kembar nantinya.

Menanggapi keinginan suaminya itu, Vanessa mengaku sering mendapat kode dari Bibi. Ia menyebut bahwa Bibi sangat ingin dan mendambahkan untuk menambah momongan. "Maunya anak kembar, dia (Bibi) udah kode setiap hari," ungkapnya.

Sebagai informasi, anak laki-laki Vanessa dan Bibi itu lahir pada 14 Juli 2020, yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah. Kini kehidupan Bintang FTV itu tampak berubah usai memiliki anak. Vanessa kini diketahui lebih mementingkan menghabiskan waktu bersama sang anak, dibandingkan melakukan syuting.

Selain itu, Vanessa saat ini tampaknya tengah nyaman berbisnis bersama sang suami. Seperti yang diketahui, kini Vanessa dan Bibi memang tengah menggeluti bisnis kuliner.

Bahkan Vanessa menyebut sudah tidak lagi menerima tawaran syuting, termasuk FTV. Hal ini lantaran ia ingin fokus mengasuh anak dan mengembangkan bisnisnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait