Gahyeon Dinyatakan Positif COVID-19, Dreamcatcher Batal Tampil di KCON: TACT HI 5 Hari Ini
Instagram/hf_dreamcatcher
Selebriti

Dreamcatcher dikabarkan batal tampil di KCON: TACT HI 5 hari ini lantaran maknae Gahyeon dinyatakan positif COVID-19. Selagi menunggu hasil tes member lain, kegiatan grup sementara ditangguhkan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans Dreamcatcher yang sudah menantikan penampilan mereka di panggung KCON: TACT HI 5. Pasalnya, sang maknae Gahyeon dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini, Minggu (19/9).

Agensi Dreamcatcher mengumumkan berita tersebut melalui sebuah postingan di fancafe resmi mereka. Setelah Gahyeon terindikasi mengidap COVID-19, aktivitas seluruh anggota grup terpaksa harus dihentikan.

Berikut penjelasan Dreamcatcher Company selaku agensi, "Halo. Kami Dreamcatcher Company. Artis kami, Gahyeon dari Dreamcatcher telah melakukan tes COVID-19 dan dinyatakan positif hari ini (19 September)."

Kondisi Gahyeon terungkap setelah semua member melakukan tes kesehatan guna melanjutkan kegiatan Dreamcatcher sebagai grup. "Saat kami memeriksa dengan cermat kondisi kesehatan member Dreamcatcher, Gahyeon terdeteksi ada kelainan pada kesehatannya dan segera menjalani tes PCR. Dia kini dinyatakan positif COVID-19," terang agensi.


Kemudian, agensi menjelaskan bahwa para member Dreamcatcher sedang menunggu hasil tes PCR. Bukan hanya para member yang menjalani tes kesehatan, melainkan semua staf yang bekerja dengan grup beranggotakan delapan wanita tesebut.

"Anggota lain dan segenap staf telah melakukan tes PCR dan sedang menunggu hasilnya. Mulai saat ini, Dreamcatcher akan menghentikan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan dan segera melakukan karantina mandiri," lanjutnya.

Dengan dihentikannya aktivitas Dreamcatcher untuk sementara, maka mereka dipastikan batal untuk tampil di KCON: TACT HI 5 yang dihelat hari ini. Untuk itu, agensi meminta maaf kepada fans dan berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan para member.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu penampilan Dreamcatcher di panggung KCON: TACT HI 5 hari ini dan yang sudah menunggu personel terkait. Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami dengan setia menerapkan instruksi dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit. Terima kasih," tutup agensi.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts