Tampil Berhijab, Millendaru Disebut Makin Terlihat Cantik Hingga Didoakan Istiqomah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru berhasil menyita perhatian warganet saat tampil berhijab. Millen bahkan disebut semakin terlihat catik hingga didoakan netter agar istiqomah dalam mengenakan hijabnya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengadakan pengajian empat bulanan untuk calon bayi mereka. Dalam rangka mendoakan baby AH (sebutan untuk anak Atta dan Aurel), acara itu hanya dihadiri keluarga dekat.

Tak terkecuali sepupu Aurel, Millendaru juga turut hadir di acara tersebut. Lantas penampilan Millen saat menghadiri acara tersebut berhasil menyedot perhatian warganet.

Bagaimana tidak, Millen yang biasa tampil seksi kini tampak mengenakan hijab. Ia membagikan penampilannya itu saat foto bersama dengan bibinya, Ashanty.

Tampak Millen tampil mengenakan baju hitam dengan ikat pinggang dan celana panjang berwarna cream. Lantas ia mengenakan hijab pashmina yang berwarna selaras dengan celananya.


Lain dengan Millen yang tetap tampil seksi meski berhijab, Ashanty justru terlihat syar'i dengan mengenakan jubah panjang berwarna ungu. Melengkapi penampilannya tersebut, Ashanty menjadi semakin cantik dengan kerudung berwarna abu-abu.

Mengiringi postingannya, Millen menanyakan kepada warganet apakah ia dan Ashanty menjadi semakin mirip. "Menurut kalian kita mirip atau gak?? Atau bunda mirip aku yaa🤪😎🤗 @ashanty_ash," tulis Ashanty sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (19/9).

Tampil Berhijab, Millendaru Disebut Makin Terlihat Cantik Hingga Didoakan Istiqomah

Instagram

Lebih lanjut, postingan Millen itu kemudian langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter memuji Millen jadi semakin terlihat cantik hingga membuat netizen minder. Bahkan ada pula yang mendoakan Millen agar bisa istiqomah mengenakan hijab.

"Ampun aing😢 yang betina kalah body kala rupa mah yang jantan🙌," ujar seorang netter. "Milen cantik banget semoga istikomah ya 😂," sahut netter yang lain. "Inii sih gadiss turkii cantiknya gadaa obat😍😍," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru