Disebut Bukan Ibu Sejati Karena Melahirkan Secara Caesar, Cherly Juno Balas 'Skakmat' Ramai Dibela
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Cherly Juno ‘skakmat’ netizen yang menyebut dirinya bukan ibu sejati lantaran melahirkan anak kedua melalui jalan operasi caesar, sontak banjir pembelaan dari netter lain.

WowKeren - Mantan personel Cherry Belle, Cherly Juno baru saja mendapatkan perlakuan mom shaming dari seorang netizen. Ia disebut bukan ibu sejati lantaran melahirkan anak keduanya melalui jalan operasi caesar. Terkait cibiran ini, Cherly akhirnya buka suara.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Cherly Juno mengunggah beberapa komentar netizen yang ikutan dibuat geram dengan komentar tersebut. Cherly sendiri miris dengan orang yang masih memandang seorang wanita sebelah mata hanya karena melahirkan secara caesar.

2021 masih aja ada orang bilang kalo lahiran SC bukan REAL MOM?” ujar Cherly Juno. “Cece ga pernah mau masukin ati sih yang begituan, bawa lucu ajaaaaa, eh tapi followers cece yg bales hahaha. kalian emang gokil, gemess ya sama orang2 yang masih berpikiran begitu.

Cherly kemudian ikut membalas “skakmat” netizen nyinyir tersebut. Ia menjelaskan peran seorang ibu yang tak hanya berhenti di momen melahirkan saja namun perjuangannya masih panjang dalam merawat sang buah hati.


Toh semua ibu pasti kebanyakan pengennya normal tapi ada satu dan lain hal yang ada yang bs itu terjadi. dan itu semua juga pasti sudah pertimbangan dr dokter,” jelas Cherly Juno. “Dan menurut cc sih mau sc / normal itu cuma cara deliverynya aja. keduanya juga TARUHAN NYAWA kok dan definisi jadi ibu itu bukan pas melahirkan aja. masih panjanggg bunnnnnndd, semangat semuanyaaaaa,” pungkasnya.

Cherly sendiri terlihat santai dalam menanggapi nyinyiran tersebut. Terbukti pada unggahan lain, Cherly dengan riang berjoget seraya menjelaskan bahwa perjuangan setiap wanita dalam melahirkan adalah sama baik secara normal maupun caesar. Ia pun menegaskan bahwa perbedaan cara melahirkan ini bukan penentu seorang wanita menjadi ibu sejati atau tidak.

Banyak warganet yang kemudian merespons positif kedua unggahan Cherly Juno di atas. Mereka menyetujui hingga ramai membela Cherly. Bahkan tak sedikit yang balik ikut menceritakan pengalaman mereka pernah mendapat mom shaming usai melahirkan.

Dulu pernah di bilang,, kalo g asi g sah jadi ibu .. emang terkadang mulut orng bikin gemes ya,” cerita akun @cie******. “Setuju banget,ngga usah di dengerin ka,” bela @shinta*****.

Mau Sc maupun normal... Sama-sama memperjuangkan anak yg akan lahir... Beda proses ya ja...kdang suka lucu sma org yg membanding-bandingkan... Yg suka membanding-bandingkan tdk tau proses... Sama-sama sakit.. Mau sc mw pun normal... Jdi hargai lah sgla sesuatunya, lbih baik diam atau berkata baik... Whhai netizen yg budiman,” sambung akun @oraon*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru