Raul Lemos Ternyata Fans Berat Mendiang Nike Ardilla, Krisdayanti Malah Salfok Komentari Ini
Instagram/raullemos06
Selebriti

Raul Lemos membagikan foto lawas saat ziarah makam Nike Ardilla yang ada di Bandung. Unggahan Raul ini pun mencuri perhatian Krisdayanti hingga meninggalkan jejak komentar.

WowKeren - Raul Lemos yang merupakan suami Krisdayanti ternyata adalah penggemar mendiang Nike Ardilla. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (19/9), Raul membagikan foto lawasnya saat mengunjungi makam mendiang.

Di kesempatan itu, Raul yang masih muda mengenakan kemeja panjang bercorak yang dipadukan dengan celana jeans. Ia terlihat memegang salah satu sudut foto besar mendiang Nike Ardilla yang diletakkan di makam.

Raul kemudian menceritakan kronologi saat itu bisa mengunjungi makan Nike Adilla yang ada di Bandung. Saat ziarah ke makam sang idola, Raul pun rupanya sempat ngobrol dengan ayah dari mendiang Nike Ardilla.

"Foto ini diambil pada bulan April 1995 di makam Nike Ardilla.Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla," cerita Raul Lemos di postingan Instagram pada Minggu (19/9). "Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah."


"Saat itu di makam almarhumah sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar.Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe.Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla," pungkas Raul Lemos.

Raul Lemos

Instagram

Krisdayanti terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Raul. Namun rupanya ibunda Aurel Hermansyah ini justru penasaran dengan ukuran pinggang sang suami dalam foto lawas tersebut.

"Amorrr itu pinggangnya size berapa pasti pada penasaran," kata Krisdayanti. "@krisdayantilemos 27 sayang hehehe," balas Raul Lemos.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan Raul dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen justru menyinggung status Raul yang kini jadi suami diva pop kebanggaan Indonesia, Krisdayanti.

"Skrg malah dpt istri diva pop indonesia," komentar akun @dwita***. "Skr nikahnya sama diva juga ya oom.. suaranya gak kalah keren sama almarhumah Nike Ardila," sambung akun @nay***. "Ga taunya, sekarang istri om raul juga seorang diva krisdayanti, yg rukun dan langgeng selamanya om raul !!" tambah akun @crow***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait