Rafathar Bergelimang Harta, Reaksinya Jika Jadi Orang Biasa Bikin Penasaran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebagai putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar telah bergelimang harta sejak lahir. Lantas apa yang akan dilakukan netizen jika mendapat kesempatan sehari menjadi Rafathar?

WowKeren - Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan diperbincangkan hingga jadi trending. Potret candid Rafathar yang tampan dipuji mirip artis Korea.

Sejak dalam kandungan, Rafathar telah menerima kekayaan hasil kerja kelas Raffi dan Nagita. Oleh sebab itu, banyak netizen berandai-andai ingin menjadi Rafathar meski hanya sehari saja.

Pertanyaan tersebut kemudian 'dilempar' kepada sejumlah pria dewasa. Pria pertama mengaku ingin membeli mainan yang tak mampu dibelinya saat masih kecil.

"Gue bakalan beli maenan yang dulu belum pernah dulu gue kesampaian," ujar pria pertama. "Kayak mainan nitendo atau PS dan masih banyak lagi."

Pria kedua rupanya justru ingin tahu reaksi Rafathar apabila bertukar hidup dengannya. Ia ingin tahu perasaan Rafathar apabila mendadak jadi orang biasa seperti dirinya.


"Kalo gue jadi Rafathar, Rafathar jadi gue dong. Gue pengin ke rumah gue yang sekarang, ngatain diri gua yang itu Rafathar 'Gimana rasanya jadi orang biasa?'" kata pria kedua. "Trus gue ke ATM, ngosongin ATM-nya kirim ke rekening gua. Trus di hari besoknya gue ke rumah Rafathar lagi 'Gimana rasanya jadi orang biasa?' Gua kaya guys."

Konten kocak tersebut menjadi pembicaraan setelah dibagikan akun @lambegosiip pada Minggu (19/9). Netizen lain rupanya juga punya keinginan beragam apabila diberi kesempatan menjadi Rafathar dalam sehari.

"Laki gue ditanyain begitu jawabannya 'mau bikin kontrakan serebu pintu'," komentar akun @nuraxxx. "Ge jadi rafatar 5 mnit aja please pengen tranfer atm papah nya ke rekening gw," kata akun @nopretxxx. "Mau peluk aa rafi sm mba gigi sambil jalan seharian belanja di emol," balas akun @p.tiwixxx.

"Klo w atmnya dong pindahin heheh. Rafathar bbrpa bbrpa hari jg balik lagi duetnya heheh," sahut akun @micxxx. "Asli pikiran gw sama, pindahin semua isi Atmnya ke ATM Gw," tulis akun @snowxxx. "Kalo gue jadi rafathar, gue mau digendong siwon:) sekian terimakasih," timpal akun @indrxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts